Kit Harington dan Rose Leslie Dikaruniai Anak Kedua

Aktor Kit Harington kini resmi jadi ayah dua anak. Istrinya, Rose Leslie, melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan.
Diberitakan E! dan Page Six, Senin (3/7), anak keduanya itu berjarak dua tahun dari anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

“Kami dengan bahagia menyambut seorang gadis kecil ke keluarga kami,” kata pernyataan keluarga Harington kepada Page Six.

Kabar kelahiran ini datang setelah pada Februari lalu, Kit yang berusia 36 tahun mengatakan saat menjadi bintang tamu The Tonight Show With Jimmy Fallon beberapa waktu lalu bahwa istrinya hamil anak kedua mereka.

“Abangnya akan mendapatkan kejutan dalam hidupnya,” kata Harington merujuk anak pertamanya. “Entah dia akan dapat adik laki-laki atau perempuan,”

Kit Harington sempat mengaku dirinya takut bakal menjadi ayah dua anak. Menurutnya, saat menjadi ayah satu anak, dia amat bahagia hingga “serasa jalan di awan”.

“Namun kali ini, waktu menyadarinya lebih singkat. Semua jadi serba harus cepat,” kata Harington.

Kit Harington dan Rose Leslie bertemu di lokasi syuting Game of Thrones. Pasangan tersebut menikah pada Juni 2018, di puri keluarga Leslie, Wardhill, di Aberdeenshire, Skotlandia.

Aktor Pierre Gruno Dilaporkan ke Polisi atas Tuduhan Penganiayaan
Pada Februari 2021, Harington dan Leslie kedapatan bergandengan tangan di London, dengan Leslie menggendong bayi yang baru lahir. Tak lama kemudian, pernyataan resmi mereka dirilis.

Pada Oktober 2020, Leslie sempat membagikan perasaannya menjelang menyambut anak pertama.

“Saya bahagia menantikan itu, dan tak sabar bertemu dengan anggota baru dari keluarga kami,” katanya kepada The New York Post.

Dalam sebuah wawancara dengan GQ Australia pada 2021, Harington bercerita kegembiraannya bila nanti anak mereka bisa menyaksikan awal kisah cinta pasangan tersebut lewat Game of Thrones.

“Saya baru sadar, baru-baru ini,” kata Harington.

“Dan saya tidak tahu apakah kami akan melakukannya, tapi katakan saya dan Rose memang punya anak. Mereka [anak] akan tahu. Mereka akan dapat melihat asal usul orang tua mereka bersama. Benar-benar ide yang luar biasa.” lanjutnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *