Attack on Titan The Final Season Part 4 Rilis Trailer Perdana

Trailer Attack on Titan The Final Season Part 4 telah dirilis pada Senin (3/7) dini hari. Trailer singkat berdurasi 30 detik itu memperlihatkan perjuangan Armin, Mikasa, dan kawan-kawan dalam melawan Eren.

Armin membuka trailer itu dengan narasi monolog. Ia bercerita bahwa dirinya bersama dua sahabatnya itu sedang berlomba untuk lari ke arah pohon di atas bukit.

“Baru saja terbesit di benakku jangan-jangan aku terlahir untuk berlomba lari dengan Mikasa dan Eren di bukit ini,” kata Armin dalam trailer tersebut.

Trailer kemudian dilanjutkan dengan potongan-potongan adegan ketika Pasukan Penyelidik bersama para pejuang Marley sudah mendarat di tubuh titan tengkorak Eren.

Mereka Jean, Reiner, Pieck, dan Conny terlihat sedang bertarung. Sedangkan, Levi tampak berdarah-darah dan Mikasa dibantu oleh Falco dalam bentuk titan burungnya.

Berthold juga muncul sekilas dalam trailer itu sambil meneteskan air mata, sedangkan tampaknya seorang titan akan menyerang Annie.

Trailer ditutup dengan potongan gambar ketika Eren terbangun dari tidurnya di bukit tempat pohon itu berdiri.

“Sampai bertemu lagi, Eren,” kata Mikasa kepada Eren.

Musim terakhir Attack on Titan akan dibagi menjadi dua bagian. Part 3, yang berdurasi selama satu jam, sudah tayang pada Maret lalu. Lalu, diikuti bagian terakhir yang akan tayang menyusul musim gugur tahun ini.

Sebelumnya, Attack on Titan The Final Season Part 3 melanjutkan kisah dari manga yang merupakan karya dari Hajime Isayama. Jika dihitung berdasarkan manganya, serial tersebut telah mencapai bab 130 dari 139.

Masih ada sembilan chapter lagi dari manganya untuk merampungkan kisah versi serialnya yang bakal terwujud dalam Part 4 mendatang.

Serial anime Attack on Titan The Final Season Part 4 bakal tayang mulai musim gugur 2023.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *