Im Siwan Dikabarkan Jadi Bintang Utama Squid Game Season 2

Im Siwan dikabarkan bakal membintangi Squid Game season 2. Namanya disebut-sebut akan ikut beradu akting dengan Lee Jung-jae dan Lee Byung-hun untuk musim terbaru drama Korea hit tersebut.

Star News via Naver pada Kamis (15/6) memberitakan bahwa sumber mengonfirmasi Im Si-wan akan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.

Kendati demikian, Netflix sebagai rumah produksi dan platform yang menayangkan Squid Game masih tutup mulut mengenai hal tersebut.

“Kami meminta pengertiannya karena kami saat ini tidak bisa mengonfirmasi pemain untuk Squid Game season 2,” bunyi pernyataan Netflix pada hari yang sama.

Hal serupa juga diungkapkan PLUM A&C selaku agensi Im Si-wan. Mereka turut menyatakan belum bisa mengonfirmasi aktornya membintangi Squid Game 2.

“Itu merupakan informasi yang belum bisa kami konfirmasi. Mohon pengertiannya,” kata agensi.

Kabar ini hadir setelah hampir satu tahun lalu, Hwang Dong-hyuk selaku sutradara, penulis, dan produser eksekutif mengonfirmasi Squid Game 2 dan dua pemeran utamanya, Lee Jung-jae serta Lee Byung-hun.

Kedua aktor tersebut bakal kembali memerankan karakter Seong Gi-hoon dan Front Man dalam Squid Game season 2. Ia juga membuka kemungkinan Gong Yoo kembali berperan sebagai pria berjas dengan ddakji.

Pada April 2022, Hwang Dong-hyuk mengatakan sedang mengerjakan naskah sekuel Squid Game dan menargetkan Squid Game season 2 tayang sebelum akhir 2024.

“Saya harus mengerjakan season 2. Mudah-mudahan saya bisa menampilkannya kepada penggemar pada akhir 2024,” ucap Hwang Dong-hyuk seperti diberitakan AFP, Selasa (5/4).

Squid Game 2 disebut-sebut menelan biaya produksi hingga 100 miliar won atau Rp1,16 triliun (1 won=Rp11,64). Serial itu juga diberitakan bakal memulai syuting pada musim panas ini setelah menyelesaikan proses casting.

Apabila dikonfirmasi, Squid Game 2 akan jadi drama terbaru Im Siwan pada 2024. Member ZE:A ini membintangi beberapa drama pada 2022, seperti Summer Strike dan Tracer.

Squid Game merupakan serial yang jadi fenomena dunia setelah tayang pada 2021.

Cerita Squid Game berpusat pada orang-orang yang sangat membutuhkan uang sehingga mereka setuju untuk mengambil bagian dalam serangkaian permainan masa kecil yang mematikan.

Dalam serial ini, Lee Jung-jae sebagai Seong Gi-hoon. Ia seorang duda anak satu yang hidupnya sengsara karena terlilit utang.

Ia lalu bergabung dengan 455 orang dengan berbagai latar belakang untuk mengikuti permainan bernama Squid Game demi mendapatkan hadiah utama senilai 45,6 miliar Won.

Serial survival dystopian dari Korea Selatan ini telah menjadi acara TV terbesar yang pernah ada di Netflix. Squid Game dan tim juga telah membawa pulang banyak piala ajang international, seperti Golden Globe Awards hingga Primetime Emmy Awards.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *