Park Soo-ryun, Aktris Pemeran Snowdrop Meninggal Dunia

Aktris Park Soo-ryun dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (11/6) di usia 29 tahun. Pemeran serial Snowdrop itu wafat setelah terjatuh dari tangga di rumahnya.

Rumah duka Soo-ryun berlokasi di Rumah Sakit Suwon di Pusat Medis Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Adapun prosesi pemakaman akan digelar pada Selasa (13/6) besok.

Pihak keluarga Park Soo-ryun mengungkapkan akan mendonasikan organ tubuh sang aktris untuk menjadi penghormatan terakhir.

“Hanya otaknya yang tidak sadar, tapi jantungnya masih berdetak. Pasti ada seseorang yang membutuhkan [organ tubuh Park Soo-ryun],” kata ibu Park Soo-ryun seperti dikutip dari iMBC via Naver, Senin (12/6).

“Sebagai ibu dan ayahnya, kami bisa hidup dengan nyaman [mengetahui bahwa jantungnya] telah diberikan ke seseorang dan berdetak,” lanjutnya.

Park Soo-ryun merupakan aktris yang juga dikenal sebagai musisi. Ia debut pada tahun 2018 lewat pertunjukan musikal berjudul il tenore.

Soo-ryun juga tampil di sejumlah musikal lain, seperti Finding Kim Jong-wook, Passing Through Love, Siddharta, hingga The Day We Loved.

Selain itu, Park Soo-ryun juga dikenal sebagai salah satu pemain dalam serial Snowdrop yang dibintangi Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK. Serial tersebut tayang pada akhir 2021 hingga awal 2022.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : tribuntoraja.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *