Captain America 4 Ganti Judul Jadi Brave New World

Marvel Studios resmi mengubah judul film Captain America 4 menjadi Captain America: Brave New World. Judul film keempat itu berubah dari yang semula bernama Captain America: New World Order.

Perubahan judul Captain America 4 diumumkan melalui unggahan media sosial. Dalam unggahan itu, Marvel juga membagikan first look Anthony Mackie dan Harrison Ford di lokasi syuting.

“Captain America: Brave New World. Di Bioskop 3 Mei 2024,” cuit akun Twitter resmi @MarvelStudios pada Selasa (6/6).

Dalam foto first look itu, Anthony Mackie yang berperan sebagai Sam Wilson terlihat mengenakan kostum Captain America. Tameng super ikonis pemberian Steve Rogers juga terlihat melekat di punggungnya.

Ia tengah berbincang dengan Harrison Ford yang ikut bergabung dalam film keempat Captain America sebagai Thunderbolt Ross. Aktor senior itu terlihat sedang duduk di kursi aktor yang bertuliskan judul terbaru film Captain America.

Sementara, beberapa layar monitor tampak berada di depan kedua bintang Marvel Cinematic Universe (MCU) itu. Salah satu layar monitor terlihat menampilkan Anthony Mackie tengah berakting sebagai Sam Wilson.

Marvel Studios semula mengumumkan Captain America 4 mengusung judul New World Order dan dirilis pada 3 Mei 2024. Judul film itu kemudian berubah menjadi Brave New World, sementara tanggal perilisan masih sama.

Brave New World akan menjadi penampilan pertama Mackie sebagai Captain America dalam sebuah film solo.

Ia mengawali kiprahnya sebagai Falcon lewat beberapa film MCU. Perannya beralih menjadi Captain America lewat serial The Falcon and the Winter Soldier.

Robert Downey Jr. Nyaris Jadi Villain Fantastic Four Sebelum Iron Man
Produser Pastikan Spider-Man Miles Morales Bakal Jadi Live-Action
Mackie terpilih sebagai penerus Captain America setelah Chris Evans yang berperan sebagai Steve Rogers tidak lagi terlibat dalam proyek MCU selepas film Avengers: Endgame.

Captain America: Brave New World diarahkan oleh Julius Onah, sutradara The Cloverfield Paradox hingga Luce. Ia juga menulis skenario bersama Malcolm Spellman yang merupakan kreator The Falcon and the Winter Soldier.

Film ini dibintangi Anthony Mackie sebagai pemeran utama, bersama dengan Liv Tyler, Tim Blake Nelson, Shira Haas, dan Danny Ramirez.

Selain itu, Harrison Ford akan melakoni debut di MCU sebagai Jenderal Thaddeus “Thunderbolt” Ross lewat film keempat Captain America itu. Ford mengisi peran yang ditinggalkan mendiang William Hurt yang wafat tahun lalu.

Thaddeus “Thunderbolt” Ross dalam Brave New World akan memiliki peran baru karena sudah terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat.

Captain America: Brave New World dijadwalkan tayang di bioskop pada 3 Mei 2024.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *