Jam Tidur Berantakan, Ini Cerita Marcell Darwin Urus Anak

Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh keluarga kecil dari Marcell Darwin. Semenjak kehadiran buah hatinya, Benjamin Qeenan Darwin lahir, ia mengaku bahwa kini dunianya terasa amat berbeda.

Sempat merasakan lelah lantaran bayi yang lahir pada 10 Juli lalu terus menerus menangis dan merusak waktu istirahatnya bersama sang istri. Pria 30 tahun ini mengungkap bahwa dirinya bahagia dengan hal tersebut. Terlebih saat perkembangan putranya terus menerus meningkat.

“Bahagia. Semua terbayar dengan senyum seorang anak. Biarpun jam tidur rusak, dua jam sekali bangun, tapi pas kita gendong anak, dan dia senyum, bahagianya banget,” ungkap Marcell Darwin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Alhamdulilah beratnya sudah naik. Dulu 2,5 kilogram sekarang udah 4 kilogram,” timplanya.

Sebagai seorang suami dan juga ayah, bintang film Nikah Yuk ini mengaku kerap membagi tugas bersama sang istri, Nabila Faisal, untuk mengurus putra semata wayangnya yang baru genap berusia 1 bulan. Bahkan Marcell ingin dicap sebagai suami siaga dengan membantu memenuhi kebutuhan istrinya saat tengah menyusui si kecil.

“Kita berdua (urus anak). Gue nggak mungkin tinggalin istri pas malam dia menyusui. Kan kalau misalnya dia butuh sesuatu, kan dia nggak mungkin jalan sendiri,” jelasnya.

“Jadi saya selalu siap siaga sebagai suami untuk memenuhi kebutuhan istri saat menyusui di malam hari. Entah minum atau makan, yang penting saya siapin, mau tidak mau,” tandasnya.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : POPBELA.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *