Taylor Swift dan Matty Healy Putus Usai Sebulan Pacaran

Setelah menjalin asmara selama sebulan terakhir, Taylor Swift dan Matty Healy dirumorkan putus. Keduanya disebut memang tak serius dalam menjalani hubungan romantis tersebut.
“Taylor mengalami masa menyenangkan bersama Matty, tapi itu cuma hubungan yang kasual,” kata seorang sumber kepada People yang rilis Senin (5/6) waktu AS. “Mereka tidak lagi menjalin hubungan asmara,”

TMZ yang pertama kali melaporkan hal ini mengatakan masih belum jelas penyebab pasti hubungan Taylor dan Matty yang diprotes banyak penggemar Swift ini kandas.

Kabar ini pun datang setelah Matty kembali menjadi sorotan usai melakukan gimik panggung berupa mencium bibir seorang pria yang menjadi petugas keamanan konser band The 1975 di Denmark pada Minggu (4/6).

Swift dan Healy sempat beberapa kali berduaan di depan publik selama mereka bersama, termasuk saat keluar dari studio rekaman di New York City bersama Jack Antonoff, Margaret Qualley, Kendrick Lamar, dan Florence Welch.

Healy pun sempat datang ke sejumlah konser Taylor Swift, The Eras Tour, seperti saat di Nashville dan Philadelphia.

Menurut laporan New York Post, Senin (8/5), Swift dan Matty sebenarnya sempat menjalin hubungan asmara selama beberapa waktu pada 2014 lalu dan kemudian memutuskan tetap berteman.

Hingga kemudian, mereka kembali terkoneksi dan masih merasa saling menyukai. Pertemuan ini pun disebut-sebut diinisiasi oleh sahabat mereka, Jack Antonoff.

Seorang sumber mengatakan kepada ET seperti yang dirilis pada Senin (8/5), bahwa kedua musisi tersebut saling menyukai satu sama lain.

“Taylor dan Matty saling suka. Taylor naksir Matty dan mereka menikmati waktu bersama-sama. Matty juga merasa Taylor mengagumkan dan juga sangat berbakat,” kata sumber tersebut.

“Mereka sempat pacaran dulu. Taylor dan Matty berkumpul lagi baru-baru ini dan Jack Antonoff yang mempertemukan mereka lagi,” lanjut sumber itu.

Namun seorang sumber Us Weekly pada Senin (8/5) menyebut Taylor Swift tidak seserius itu menjalani hubungan dengan Matty Healy.

“Dia belum begitu yakin dia siap untuk berkomitmen pada sesuatu secepat ini,” kata sumber Us Weekly merujuk pada momen perpisahan Swift dan Joe Alwyn dua bulan lalu setelah enam tahun bersama.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *