Jeff Bezos Bertunangan dengan Lauren Sanchez

Pendiri Amazon Jeff Bezos bertunangan dengan Lauren Sánchez yang merupakan rekannya.
Mengutip CNN.com, informasi pertunangan disampaikan oleh seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu. Namun, sumber itu tidak menjelaskan secara lebih rinci soal pertunangan dan bahkan rencana pernikahan Bezos.

Bezos dan Sánchez merupakan mantan jurnalis penyiaran dan sekarang filantropis. Bezos dan Sánchez pertama kali mengumumkan hubungan spesial pada 2019.

Sejak pengumuman itu, Bezos dan Sánchez mulai saling berkencan. Namun, mereka merahasiakan sebagian besar detail kehidupan mereka bersama.

Pada 2022 kemarin, pasangan itu sempat berbicara dengan CNN di rumah mereka di Washington DC. Mereka bersedia untuk diwawancara dan duduk bersama berbicara tentang pekerjaan filantropis.

Mengenai upaya amal tersebut, Sánchez mengatakan kegiatan itu ditunjang oleh rekan satu tim yang sangat hebat meski kadang mereka juga bisa agak membosankan.

Bezos kemudian menggambarkan jurnalis pemenang penghargaan Emmy itu sebagai orang paling dermawan, paling berhati besar yang pernah ia temui sambil menjulukinya sebagai inspirasi.

Bezos sebelumnya menikah dengan MacKenzie Scott selama 25 tahun. Dari pernikahan itu, ia sempat memiliki empat anak.

Sementara itu Sánchez memiliki tiga anak dari pernikahannya sebelumnya. Ia pernah menikah dengan agen Hollywood Patrick Whitesell selama 13 tahun sebelum menyelesaikan perceraian mereka pada 2019.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *