Hamil Anak Kedua Bikin Felicya Angelista Lebih Metal

Pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito kini tengah menantikan kehadiran anak kedua. Feli sapaan Felicya Angelista mengaku kehamilan anak keduanya ini membuatnya semakin manja.

“Yang pertama lebih sering tidur, badrest, kalau yang sekarang ganjen ya, pergi ke konser terus lebih sering terbang kemana-mana jadi lebih roker dari hamil sebelumnya,” ujar Felicya saat ditemui dikawasan Kemang, Rabu (31/8).

Feli dan Hito sendiri kini nyatanya sudah mendapatkan nama untuk anak keduanya. Sama seperti anak pertama, kini keduanya akan memberikan nama dengan makna dari alkitab.

“Pasti, pasti. Nanti bible kesel namanya berat sendiri. Jadi harus biar fire,” tuturnya.

Perempuan 27 tahun itu mengungkapkan bahwa kini anak pertamanya Grizielle Bible Emmanuela sudah mengetahui segera akan menjadi seorang kakak.

“Engga, dia malah yang kaya udah ‘kakak kakak gitu’ jadi dia udah tau dan aku udah biasain panggil dia kakak. Dia juga sering elus2 perut, gak tau udah ngerti atau belum tapi aku udah jelasin bakal punya adik. Jadi kalau main bisa lebih nyambung, jadi kaya bestie kalau sama mamoy ketuan,” jelasnya.

Feli mengaku tak merasa khawatir dengan jarak usia anak pertama yang berdekatan dengan calon anak keduanya itu. Ia mengaku, tak akan membedakan kasih sayang antara anak pertamanya dengan anak keduanya.

“Aku percaya tuhan kasih jarak sedekat ini kasih sayang akunya gak bakal yang satu lebih yang satu kurang, yang pasti bisa membagi waktu yg baik, kan ada mamoy papoy, oma opa nya bible sama adiknya bakal berlimpah kasih sayang,” ucapnya.

Perempuan yang bermain di sinetron Dunia Terbalik itu mengaku sudah miliki persiapan akan keriwehan usai melahirkan anak kedua nanti.

Untuk membersihkan pembuluh darah di rumah, Anda perlu …
“Udah si, sekarang karena aku lebih strong jadi kaya balik sebelum nikah, punya banyak sinetron, program, tapi tetap prioritasnya anak2 terus bisnis tetap jalan, entertaimentnya juga tetap jalan tapi tetap jangan over,” katanya.

Feli dan Hito sudah tak sabar menanti sang buah hati yang diketahui kembali berjenis kelamin perempuan itu pada Desember mendatang. Feli menyebut, kelahiran anak keduanya nanti akan menjadi hadiah natal.

“Desember. Jadi hadiah natal terindah,” pungkasnya.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribun Lampung

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *