John Wick 4 Mulai Syuting Akhir 2021

Aktor Ian McShane yang membintangi waralaba film John Wick memprediksi syuting film John Wick 4 akan berlangsung akhir tahun 2021.

Sebagaimana dilansir Collider, hal itu ia predisik setelah berbicara dengan Keanu Reeves yang juga membintangi John Wick. Kemudian Reeves mengatakan akan bertemu dengan McShane tahun ini.

“Keanu dan saya saling mengucapkan selamat tahun baru dan (dia) berkata, ‘sampai jumpa tahun ini’,” kata McShane dilansir dari NME.

Ia melanjutkan, “Saya tahun naskah (John Wick 4) sedang ditulis dan mereka berharap untuk melakukannya (syuting) tahun ini.”

John Wick merupakan waralaba film laga yang dimulai dengan film bertajuk John Wick (2014). Bercerita tentang pembunuh bayaran andal bernama John Wick yang diperankan Reeves.

Film pertama sukses kemudian berlanjut pada John Wick: Chapter 2 (2017) dan John Wick: Parabellum (2019). Kemudian John Wick: Chapter 4 dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2022.

CEO Lionsgate Jon Feltheimer mengkonfirmasi soal film John Wick 5. Bahkan menyatakan rumah produksi yang ia pimpin tengah bersiap untuk syuting John Wick 4 dan 5 secara berurut.

Lionsgate juga berencana membuat film lepas bertajuk Ballerrina yang disutradarai oleh Len Wiseman. Film ini mengisahkan seorang perempuan yang dibesarkan menjadi pembunuh bayaran. Ia ingin balas dendam pada pihak yang membunuh keluarganya.

Tidak hanya film layar lebar, waralaba John Wick juga diperluas ke layar kaca. Kanal televisi satelit asal Amerika Serikat, Starz, menggarap serial bertajuk The Continental.

The Continental akan berlatar waktu sebelum film-film John Wick. Serial ini fokus pada hotel The Continental yang merupakan tempat paling aman bagi pembunuh bayaran, sebab dalam hotel itu tak boleh ada pertikaian satu sama lain.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas Entertainment

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *