Park Si-yeon Minta Maaf Menabrak Mobil karena Mabuk

Aktris Park Si-yeon pada Selasa (19/1) meminta maaf usai menabrak mobil karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Kejadian itu terjadi pada 17 Januari lalu di sebuah persimpangan jalan di Seoul, Korea Selatan.

“Ini Park Si-yeon. Karena saya pribadi harus meminta maaf, saya dengan hati-hati mengunggah di akun pribadi saya. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritik,” kata Park Si-yeon dalam unggahan di Instagram, Selasa (19/1).

“Apapun alasannya, apa yang saya lakukan adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan. Saya teledor dan saya menyesal serta telah merenungkannya pada diri saya,” lanjutnya.

“Saya amat meminta maaf kepada orang-orang yang telah mendukung dan menyemangati saya. Sekali lagi, saya akan dengan tulus merenungkan hal ini,” katanya.

Pada Selasa (19/1), Park Si-yeon dilaporkan sempat mengalami kecelakaan berupa menabrak sebuah bumper mobil kala menyetir pada 17 Januari lalu sekitar pukul 11.30 pagi.

Tabrakan itu terjadi ketika mobil di depan Park Si-yeon tengah berhenti menunggu lampu hijau di sebuah kawasan persimpangan. Pihak kepolisian lalu lintas di dekatnya menyaksikan hal tersebut dan pergi ke lokasi kejadian.

SBS melaporkan kandungan alkohol dalam darah Park Si-yeon sebesar 0,097 persen, yang berarti cukup tinggi untuk diberlakukan pasal menyetir dalam kondisi mabuk dan pencabutan SIM.

Dalam kecelakaan tersebut, Park Si-yeon dan pengemudi mobil yang ditabrak tidak mengalami cedera berat.

Atas kejadian tersebut, Park Si-yeon didakwa oleh polisi atas dugaan mengemudi di bawah pengaruh dan dipulangkan. Dilaporkan pula bahwa Park Si-yeon mengaku kepada polisi bahwa ia sempat meminum minuman keras sebelum mengemudi.

Pihak agensi pun mengonfirmasi kabar tersebut dan meminta maaf atas kejadian yang disebabkan oleh aktris When My Love Blooms itu.

“Halo, ini Mystic Story. Kami membagikan pernyataan kami terkait laporan berita tentang Park Si-yeon. Pertama, kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat khawatir dengan berita buruk,” kata pernyataan agensi.

“Park Si-yeon minum alkohol dengan seorang kenalannya di rumah pada malam hari tanggal 16 Januari. Keesokan harinya, 17 Januari, dia menilai bahwa dia tidak lagi mabuk dan dia keluar menggunakan mobilnya sendiri,” lanjut pernyataan tersebut.

“Saat mengemudi, ada tabrakan ringan, dan dia menyetujui permintaan polisi terdekat untuk pemeriksaan kadar alkohol dalam darah. Ternyata tingkatnya memenuhi pencabutan SIM,”

“Apapun alasannya, kami merasa sangat bertanggung jawab atas insiden seperti itu yang terjadi dengan artis kami. Park Si-yeon juga sangat menyesal dan merenung. Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritik.” tulis agensi, dikutip dari Soompi.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *