Eddies Adelia Kembali Menikah dengan Mantan Suaminya, Ferry Setiawan

Artis Eddies Adelia resmi kembali menikah dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan. Keduanya menikah secara sederhana lantaran adanya pandemi virus corona atau Covid 19.

“Jadi dalam keterbatasan kami mengikuti anjuran pemerintah kami menikah hanya melakukan akad dan dihadiri keluarga inti dan pihak KUA aja,” ucap Eddies Adelia saat dihubungi, Selasa (31/3).

Lebih lanjut, Eddies Adelia meminta doa agar pernikahannya langgeng. Ia pun enggan membahas masalah yang lalu.

“Minta doa restunya aja, saya tidak mau membicarakan hal yang lalu. Tolong hargai pernikahan kami,” terang Eddies Adelia.

Dalam pengakuannya, Eddies Adelia memang sudah merencanakan pernikahannya dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan sejak tiga bulan lalu.

“Intinya minta doanya aja. Sekarang lagi prihatin dengan adanya Covid-19 ini, jadi menurut saya fokus di situ aja. Pernikahan saya itu keputusan kami berdua dan sudah direncanakan sejak 3 bulan lalu,” tandasnya.

Eddies Adelia dan Ferry Setiawan menggelar akad nikah pada 25 Maret 2020 di sebuah hotel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, sebelumnya Eddies Adelia dan Ferry Setiawan pernah bercerai pada 4 Agustus 2016. Saat itu, Ferry Setiawan tengah menghadapi kasus penipuan dan mendekam di penjara.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : IDN Times Jabar

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *