Donnie Yen Bakal Tampil di Film Ip Man 5

Mandarin Motion Pictures mengungkapkan akan merilis film terbaru dari saga Ip Man yaitu Ip Man 5 Flash Point Resurgence and Misjudgement.

Film itu tetap bakal dibintangi oleh Donnie Yen yang juga tampil di film John Wick Chapter 4. Hal itu diungkapkan dalam Festival film Cannes, dan diberitakan secara eksklusif oleh media Screen Daily.

Yen tetap bakal berperan sebagai grandmaster Wing Chun di kehidupan nyata yang merupakan guru Bruce Lee.

Sebelumnya, Ip Man 4: The Finale menghasilkan lebih dari $176,3 juta di box office seluruh dunia setelah dirilis pada tahun 2019.

Flash Point Resurgence dikembangkan dari Flash Point tahun 2007, yang juga dibintangi oleh Yen dan Louis Koo.

Belum ada sutradara yang diumumkan untuk proyek tersebut, tetapi keempat film Ip Man dan Flash Point disutradarai oleh Wilson Yip.

Perusahaan juga belum membocorkan plot yang bakal dibangun di film IP Man 5 itu.

Perusahaan juga disebut akan memperkenalkan Ip Man 5, Point Resurgence and Misjudgement kepada pembeli di Marché minggu ini.

Ip Man adalah serangkaian film seni bela diri Hong Kong berdasarkan peristiwa kehidupan master Wing Chun dengan nama yang sama.

Film yang telah dirilis yakni Ip Man (2008), yang diikuti oleh dua sekuel – Ip Man 2 (2010), Ip Man 3 (2015), spin-off Master Z: Ip Man Legacy (2018) dan angsuran terakhir Ip Man 4: Final (2019).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *