Berangkat Wamil, Baekhyun EXO Sekaligus Resmi Berusia 30 Tahun Hari ini

Sebelumnya Baekhyun telah mengumumkan akan berangkat menjalani wajib militer tepat di hari ulang tahunnya, 6 Mei 2021. Tepat di tanggal 1 Mei, melalui siaran live, Baekhyun sempat mengatakan kalau dia akan mencukur rambutnya dalam waktu empat hari setelah acara itu, dan dia menepati ucapannya. “Aku akan mencukur kepalaku, dan jika aku terlihat oke, aku akan tunjukkan pada kalian.

Jika tidak, cukup ingat kalau aku terkejut,” ujarnya. Sempat mengunggah foto dengan gaya barunya yang siap menjalani wajib militer, Baekhyun mendapat dukungan dari teman-teman satu agensinya. “Pergi dan kembali dengan selamat,” tulis Yesung Super Junior.

Begitu juga dengan anggota EXO yang sedang berada di China, Lay yang mengirimkan doa selama Instagram Live Baekhyun. Tepat hari ini, Kamis (6/5/2021) penggemar ramai membuat tagar #30SexyBaekhyunDay untuk memperingati Baekhyun yang kini resmi berusia 30 tahun menurut usia Korea, dan sekaligus hari keberangkatannya untuk memulai wajib militer. “Ya hari ini adalah ulang tahun Baekhyun dan wajib militer juga,” tulis @MayaHermo. “Selamat ulang tahun dan bertugas dengan baik Baekhyunnie,” tulis @javucado. “Selamat ulang tahun cintaku dan selamat tinggal, aku akan menunggumu,” tulis @elsa_khoiriyah. “Selamat ulang tahun Baekhyun, tolong segera kembali pada kami sweetheart,” tulis @Moonseulg_.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *