Britney Spears Disebut Sudah Tak Bertemu 2 Anaknya Lebih dari Setahun

Britney Spears dikabarkan sudah tidak bertemu dengan kedua putranya lebih dari satu tahun setelah anak-anaknya mengeluhkan konten ibunya di media sosial.
Hal tersebut diungkapkan oleh Katie Hayes selaku produser dokumenter TMZ Investigates: Britney Spears: The Price of Freedom.

“Di akhir musim panas (2022), tensi menjadi sangat buruk hingga anak-anak itu bahkan tidak membalas pesannya. Dia (Britney Spears) pun marah,” kata Katie Hayes.

Seorang sumber anonim pun kemudian membenarkan kabar tersebut kepada Page Six. Sumber tersebut mengatakan terakhir kali Britney bertemu dengan kedua putranya, Sean Preston dan Jayden James, pada awal 2022.

Itu menjadi pertemuan terakhir kali ketiganya sebelum pelantun Toxic itu menikah dengan suaminya saat ini, Sam Asghari.

Sebelumnya, hubungan Britney Spears dengan kedua anak remajanya itu sudah dikabarkan merenggang sejak Agustus 2022. Saat itu, Jayden mengkritisi kemampuan ibunya dalam membesarkan anak-anaknya.

“Saya rasa ibu kesusahan memberi kami perhatian dan menunjukkan cinta yang setara kepada kami,” kata Jayden kepada Daily Mail.

“Saya rasa dia tidak menunjukkan perasaan itu dengan cukup kepada Preston dan saya merasa kasihan kepadanya,” sambungnya.

Britney Spears pun buka suara. Dia merasa sedih mendengar anaknya mengeluh tentang dirinya lewat media.

Pengacara Soal Inge Rujuk dengan Ari Wibowo: Enggak Mungkin
Dia berharap suatu hari bisa kembali bertemu dengan kedua putranya dan membicarakan masalah di antara mereka.

“Ini sangat membuatku sedih mengetahui keluhan (Jayden) yang mengatakan saya tidak memenuhi ekspektasinya menjadi seorang ibu,” kata Britney Spears lewat unggahan di Instagram pada September 2022.

“Mungkin suatu hari kami bisa bertemu secara langsung dan membicarakan ini secara terbuka,” lanjutnya.

Sean Preston dan Jayden James merupakan kedua putra Britney Spears dari pernikahan keduanya dengan Kevin Federline. Putra pertamanya itu lahir pada September 2005 yang kemudian disusul oleh Jayden pada September 2006.

Sementara itu, Britney Spears kini telah kembali menjadi seorang istri bagi seorang pria bernama Sam Asghari. Namun, rumah tangga mereka sedang diterpa isu tak sedap.

Penyanyi 41 tahun tersebut disebut jadi korban kekerasan dari Asghari. Sejumlah sumber mengklaim bahwa Spears dengan suaminya sering terlibat adu argumen hingga saling berteriak. Pertengkaran mereka bahkan kadang meledak menjadi besar hingga petugas keamanan mesti ikut campur.

Asghari bahkan dituding jarang berada di rumah bersama Spears lagi. Menurut TMZ, hal ini membuat situasi jadi mengkhawatirkan karena Spears mengandalkan pria itu usai lepas dari konservatori.

Namun dalam unggahan di Instagram Story baru-baru ini, Asghari membantah tudingan tersebut dan membela istrinya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *