Hasil Liga Inggris: Serangan Buntu, MU Dibungkam West Ham

Manchester United menelan kekalahan 0-1 dari West Ham dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pada Senin (8/5) dini hari WIB.

Bertanding di Stadion London, Minggu (7/5) malam waktu setempat atau Senin (8/5) dini hari WIB, MU gagal memetik poin usai kalah dari West Ham.

Pertandingan West Ham vs MU sejatinya berlangsung ketat dengan kedua tim saling berbalas serangan.

Pada menit ke-17 MU mendapatkan peluang lewat tendangan Marcus Rashford yang membentur tiang sebelah kanan gawang West Ham.

Pada menit ke-27 West Ham mampu membobol gawang MU lewat tembakan Mohamed Said Benrahma setelah sukses merebut bola dari kesalahan pemain belakang Setan Merah.

West Ham berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua MU coba tampil lebih menekan guna mengejar ketertinggalan. Namun MU tetap kesulitan dalam menembus pertahanan West Ham.

Pada menit ke-73 West Ham sebenarnya mampu menambah keunggulan lewat Daniel Ings setelah sundulannya masuk ke gawang MU. Namun gol tersebut dinyatakan tidak sah karena Ings lebih dulu terjebak offside.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang mampu diciptakan kedua tim. MU kalah 0-1 dari West Ham.

Kekalahan ini membuat MU tetap berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan mengemas 63 poin dari 34 pertandingan yang dilakoni.

Kekalahan ini juga membuat MU gagal menggeser Newcastle di posisi ketiga dan gagal memperlebar jarak dari Liverpool yang berada di posisi kelima dengan 62 poin.

Sementara itu kemenangan ini membuat West Ham berhasil mengoleksi 37 poin dari 35 pertandingan di posisi ke-15 klasemen Liga Inggris.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *