Son Ye Jin Bakal Debut Hollywood, Main Film Bareng Sam Worthington

Son Ye Jin akan melebarkan sayap ke Hollywood. Sang aktris dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi film produksi Hollywood.

Dikutip dari Star News, Son Ye Jin disebut telah dikonfirmasi untuk membintangi film Hollywood bertajuk Cross. Ia akan beradu peran dengan Sam Worthington, yang dikenal lewat film-film populer seperti Avatar hingga Clash of the Titans.

Cross akan disutradarai oleh Andrew Niccol. Sebelumnya ia kerap menggarap film fiksi ilmiah seperti The Host hingga Gattaca.

Film ini berlatar belakang masa depan, di sebuah negara multirasial yang terbagi dua oleh perbatasan. Cross akan menceritakan kisah para penduduk yang terperangkap dalam dua negara tersebut dengan status sosial yang berbeda.

Son Ye Jin dikabarkan memerankankan karakter Vara, seorang perempuan tangguh yang tinggal di dekat perbatasan di negara miskin. Setelah suaminya meninggal karena berusaha melarikan diri melintasi perbatasan, Vera ditinggal sendiri dan membesarkan anaknya. Sam Worthington kabarnya akan memerankan sosok pria yang hidup di negara kaya.
Baca juga: Perempuan di Hidup Hyun Bin, Song Hye Kyo hingga Kang Sora

Cross rupanya sudah dikembangkan selama bertahun-tahun. Namun Andrew Niccol baru tertarik untuk melakukan syuting dan bekerja bersama aktor Korea baru-baru ini setelah berkunjung ke Korea.

Niccol juga disebut secara personal menghubungi Son Ye Jin untuk membintangi film terbarunya. Sementara itu, masih belum ada tanggal pasti untuk perilisan film Cross.

Dikutip dari Star News, pihak produksi Cross berharap bisa mulai melakukan syuting di Korea Selatan pada Maret 2021. Sementara itu, masih belum ada komentar dari Son Ye Jin mengenai kabar ini.

Son Ye Jin terakhir kali membintangi drama Crash Landing On You. Aktingnya dengan Hyun Bin sukses mendapatkan sambutan positif dari pecinta drama Korea di seluruh dunia.

Kepopuleran Son Ye Jin dan Hyun Bin pun meningkat karena drama ini.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Korea JoongAng Daily

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *