Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Burundi Jilid 2 di FIFA Matchday

Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua melawan Burundi dalam FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (28/3). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Burundi.

Duel Indonesia vs Burundi dalam FIFA Matchday akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar pada pukul 20:30 WIB.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan sengit. Tim tamu Burundi bakal memainkan kekuatan terbaik dalam pertandingan ini usai kalah 1-3 di laga pertama.

Pada pertemuan pertama, Sabtu (25/3), permainan Burundi mengendur di babak pertama. Namun mereka mulai menguasai pertandingan di babak kedua.

Pelatih Shin Tae Yong meyakini Burundi akan tampil 100 persen untuk pertandingan kedua. Salah satu pemain yang akan disiapkan Burundi adalah Saido Berahino.

Meski Burundi akan tampil dengan kualitas terbaik, Timnas Indonesia tetap membidik kemenangan. Kemenangan pada FIFA Matchday penting untuk Tim Merah Putih, terutama dalam menaikkan ranking FIFA.

“Apalagi ini kita pertandingan home ya, jadi saya betul-betul ada keinginan untuk mendapatkan kemenangan pada besok. Jadi pastinya akan fokus penyerangan agar kita bisa menang besok,” kata Shin dikutip Antara dari lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Senin (27/3)

Sayangnya dalam pertandingan nanti Indonesia tidak bisa memainkan pemain naturalisasi baru, Shayne Pattynama yang baru tiba di Jakarta. Shayne kembali ke Indonesia guna menyelesaikan paspor Indonesia.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Burundi:

Indonesia vs Burundi/ FIFA Matchday/ Indosiar/ Pukul 20:30 WIB.

 

 

Sumber: cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *