Asisten Pelatih Timnas Indonesia Siap Divaksin

Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, siap divaksin jika masuk daftar 178 nama dari PSSI yang diusulkan mendapatkan vaksin Covid-19 melalui Kemenpora.
“Saya siap menerima vaksin dan semoga yang terbaik,” ucap Nova singkat kepada CNNIndonesia.com, Selasa (19/1).

Sebelumnya, PSSI telah mengirimkan daftar 178 orang ke Kemenpora untuk bisa mendapatkan prioritas vaksin. Jumlah itu terdiri dari pemain Timnas Indonesia U-16 sebanyak 30 pemain, 4 atlet, 9 staf pendukung. Kemudian Timnas U-19 sebanyak 27 pemain, 5 pelatih, dan 18 staf.

Selain itu, 36 pemain Timnas U-23, 10 tenaga pendukung serta 29 pemain Timnas Indonesia senior dan 10 staf pendukung.

CNNIndonesia.com juga sudah mengonfirmasi nama pelatih yang masuk sebagai penerima vaksin dari PSSI. Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menyebut Shin Tae Yong dan staf pelatih asal Korea Selatan masuk dalam daftar tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi juga memastikan jika seluruh pelatih, pemain dan ofisial Timnas Indonesia di berbagai level masuk dalam daftar permohonan vaksin.

“Pelatih, pemain, ofisial Timnas Indonesia semua strata masuk di permohonan ke Kemenkes. [Shin Tae Yong mau divaksin] saya tanya dulu,” sebutnya.

Total, ada empat pelatih asing asal Korea Selatan di Timnas Indonesia. Selain Shin Tae Yong, ada tiga pelatih lain; Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *