Kontrak Berakhir, Ji Chang-wook Cabut dari Glorious Entertainment

Ji Chang-wook memutuskan hengkang dari agensi Glorious Entertainment. Kabar itu pertama kali dilaporkan oleh seorang sumber dari kalangan industri.
Sumber itu menyebut Ji Chang-wook dan agensi yang selama ini menaunginya resmi berpisah secara baik-baik.

“Kedua belah pihak [Ji Chang-wook dan agensi yang menaunginya] memutuskan perpisahan yang indah,” kata seorang sumber, seperti diberitakan XSports News via Naver pada Selasa (7/3).

“Mereka sepakat untuk tidak memperbarui kontak mereka dan mendukung masa depan satu sama lain,” lanjutnya.

Glorious Entertainment kemudian mengonfirmasi laporan itu melalui keterangan resmi. Agensi menjelaskan kontrak eksklusif dengan Ji Chang-wook resmi berakhir dan tidak diperpanjang.

Agensi tersebut juga mengatakan hingga saat ini Ji Chang-wook belum memutuskan kerja sama dengan agensi baru.

“Kontrak eksklusif dengan Ji Chang-wook telah berakhir dan tidak akan diperpanjang. Afiliasi masa depan [Ji Chang-wook] belum diputuskan,” tulis agensi dalam keterangan resmi.

Ji Chang-wook merupakan salah satu aktor yang dinaungi oleh Glorious Entertainment. Kerja sama tersebut berlangsung hampir sepanjang karier Chang-wook sebagai aktor maupun penyanyi.

Agensi tersebut turut menaungi sejumlah aktor Korea, termasuk Kang Ji-eun, Hong Jin-gi, Nam Min-woo, hingga Choi Jae-hyun. Kemudian, Nam Tae-hoon, Han Min-yeop, hingga Kim Bong-nam juga bergabung dalam Glorious Entertainment.

Sementara itu, Ji Chang-wook tercatat telah membintangi sejumlah drama hit sejak mengawali karier akting pada 2006 silam.

Beberapa di antaranya yaitu Healer (2014), The K2 (2016), Suspicious Partner (2017) Lovestruck in the City (2020), hingga The Sound of Magic (2022).

Drama terbaru Ji Chang-wook berjudul The Worst Evil juga dijadwalkan tayang mulai paruh akhir tahun ini. Dalam drama ini, Chang-wook beradu peran dengan Wi Ha-joon dan Im Se-mi.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *