Zendaya Tampil Memukau dengan Busana Motif Harimau di Louis Vuitton Show

Zendaya tampil memukau di Paris Fashion Week, aktris papan atas asal Amerika yang membintangi film Spider Man itu menyaksikan pertunjukan Louis Vuitton pada Senin, 6 Maret 2023, dari barisan depan. Zendaya mengenakan celana pendek bermotif harimau, sepatu bot setinggi lutut, dan blazer terbuka yang memperlihatkan bralette hitam.

“Look who came with me to Paris…,” ujar Zendaya dalam akun Instagram miliknya @zendaya.

Menurut Vogue, gayanya ditata oleh fashion stylist lamanya Law Roach. Hal tersebut menandakan penampilan barisan depan pertama sang bintang sejak Oktober, ketika dia menghadiri pertunjukan musim semi 2023 Valentino.

Terlepas dari suhu musim dingin yang sekitar 4 derajat Celcius, kehadiran Zendaya membuat kesan khusus di acara yang menampilkan penampilan terbaru desainer Nicolas Ghesquiere yang ditampilkan dengan latar belakang Musée d’Orsay yang terkenal di Paris.

Penampilan Zendaya yang makin stylish ini disebut Roach karena dia berani mencoba apa pun. Tidak ada yang tidak akan dia coba. “Dia tak kenal takut,” katanya. “Dia memiliki bakat yang sangat indah untuk tampil di atas karpet dan membangkitkan cerita apa pun yang kami buat di belakang,” kata dia seperti dikutip People Magazine.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *