Chika Jessica Ungkap Alasan Putus dari Amec Aris

Hubungan asmara presenter Chika Jessica dengan mantan personel band Lyla, Amec Aris, sudah kandas. Chika Jessica mengakui menyudahi hubungannya dengan Amec karena ada hal yang mengganjal di hatinya. Kini menyandang status jomblo, Chika kembali dijodohkan dengan mantan kekasihnya sebelum Amec, Dwi Andhika.

Chika Jessica mengaku menyudahi hubungannya dengan Amec karena ada hal yang mengganjal di hatinya. Namun Chika tidak menjelaskan hal-hal mengganjal tersebut. “Tapi ternyata di perjalanan aku menemukan ada hal yang aku bikin aku berpikir untuk kayaknya aku enggak bisa sama dia untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius,” tutur Chika dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment.

Chika telah menghapus foto kebersamaan dengan Amec di Instagram. Mereka juga tidak berkomunikasi lagi. “(Komunikasi) kalau sampai sekarang sih sudah enggak. Enggak mungkin ya, sekarang enggak dulu ya karena kan kita masih kecewa sama hubungan yang pernah kita jalani,” ucapnya. Meskipun asmaranya kandas, Chika bersyukur karena dari hubungannya itu ia bisa belajar mengenal karakter seseorang.

Kabar yang berembus menyebutkan ibunda Chika tidak merestui hubungan sang putri. Halaman Selanjutnya

Menanggapi kabar itu, Chika mengakui ibunya memintanya mempertimbangkan rencana pernikahan dengan Amec. “Kalau untuk lanjut (ke jenjang pernikahan) Mama pernah bilang ‘pikirin lagi saja dulu deh’,” kata Chika. Meski demikian, ibu Chika tak mempermasalahkan sang putri jika ingin tetap berteman dengan Amec.

Kini menjomblo, Chika kerap didorong untuk kembali berpacaran dengan mantan kekasihnya, Dwi Andhika. Ditambah lagi, Chika yang memang dekat dengan Dwi Andhika kerap membuat video TikTok bersama meskipun sudah sebagai mantan kekasih. “Yang penting hubungan aku dan Dhika bisa bikin semua orang bahagia, happy, ya sudah doa yang baik-baik kita aminin saja,” ucap Chika.

Belum lama putus dari Amec Aris, Chika Jessica diberi cincin oleh penyanyi pendatang baru Aldi Choirul Anwar atau Aldiv. Pemberian cincin itu sebagai bentuk kekaguman dan terima kasih dari Aldiv kepada Chika setelah terlibat proyek video klip. “Katanya dia senang sama aku, senang sudah bisa bantu video klipnya, bisa jadi model. Ya sudah akhirnya ‘nanti aku mau kecilin ya’ ‘iya enggak apa-apa’,” kata Chika menceritakan.

Chika selalu bersyukur apa pun yang terjadi dalam hubungan asmaranya. Termasuk, saat hubungannya kandas. Di tahun 2021, presenter berusia 32 tahun ini berharap mendapatkan pasangan hidup yang tulus mencintainya. “Mudah-mudahan 2021 aku bisa lebih baik lagi untuk melihat-lihat yang bisa memang tulus enggak ada maksud apa-apa sama aku,” tutur Chika Jessica.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *