Leganya Raisa Sukses Gelar Konser di GBK

Raisa berhasil menorehkan sejarah sebagai penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dalam konser yang digelar pada Sabtu, 25 Februari 2023 itu, Raisa tampil di hadapan 42 ribu penonton.

Usai konser, Raisa menuliskan perasaannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram-nya. Foto yang diunggah Raisa itu memperlihatkan dirinya yang sedang berlutut di atas panggung.

“The closing. Momen yang surreal, aku benar-benar gak ngerasa sudah ada di panggung itu 3 jam, jujur bagi kami itu terasa cepat sekali, nikmatin pemandangan yang luar biasa (wajah-wajah dan kerlipan-kerlipan cantik kalian),” tulis Raisa mengawali unggahannya.

Raisa mengaku kalau pada saat momen itu, perasaannya campur aduk. Di satu sisi, ia merasa senang, tapi di sisi lain, ia justru khawatir.

“Di foto ini perasaanku campur aduk; happy because we just did it, tapi mulai overthinking kurangnya apa yaa tadi, kayaknya ada yang salah. Hahaa ya manusiawi lah,” kata Raisa.

Leganya Raisa Sukses Gelar Konser di GBK

“Aku menaruh ekspektasi terhadap diri sendiri sesuai puluhan video-video konser musisi internasional yang kupelajari, tapi yang aku sering lupa, itu mungkin show mereka yang ke 100,” lanjut Raisa.

Di sisi lain, pelantun “Kali Kedua” itu pun memaklumi kalau ini adalah pertunjukan skala besar pertamanya di stadion. “Jadi aku berusaha memaafkan segala ketidaksempurnaan yang terjadi dan mensyukuri setiap hal-hal kecil yang terjadi sesuai rencana kami.”

Di akhir tulisannya, Raisa mengatakan kalau pada akhirnya, ia merasa lega dan bersyukur sudah berhasil mewujudkan konser ini, “dan aku gak sabar untuk pelukan sama semua orang-orang yang ikut bekerja keras mewujudkan ini semua!!!” pungkasnya.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Kumparan

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *