Optimus Prime Bakal Hadir di Sekuel Bumblebeei

Produser Transformers, Lorenzo Di Bonaventura telah mengkonfirmasi kalau mereka saat ini sedang menggarap sekuel dari film Bumblebee yang akan menampilkan pimpinan Autobot, Optimus Prime, selain kelanjutan dari Transformers: The Last Knight.

Terakhir kali Optimus Prime tampil adalah pada saat di film Transformers: The Last Knight arahan dari Michael Bay yang kemudian mendapat banyak sekali kritikan dari penggemarnya. Rata-rata dari moviegoers mengkritik bagaimana alur ceritanya yang tidak ada perubahan sama sekali dan terkesan membosankan.

Lalu muncul, Bumblebee arahan Travis Knight yang kemudian menunjukkan bahwa film-film jenis ini dapat memiliki cerita serta karakter yang kuat dengan tetap memiliki unsur aksi yang hebat. Bumblebee banyak mendapat pujian dan penggemar sudah pasti menginginkan lebih banyak lagi jenis film Transformers seperti itu.

Produser Transformers Lorenzo Di Bonaventura nampaknya juga berpikiran sama. Saat bicara di Cinema, sebuah situs hiburan di Jepang, Cinema, Di Bonaventura mengkonfirmasi bahwa mereka memang sedang mempersiapkan sekuel Bumblebeesekaligus juga sekuel Transformers: Last Knight.

“Kami sudah mengerjakan dua proyek dan keduanya memiliki naskah yang sedang dikembangkan. Satu adalah yang terbaru dalam seri utama setelah peristiwa Transformers: The Last Knight dan yang lainnya adalah sekuel Bumblebee. Jadi, kami berpikir tentang film-film di mana Optimus Prime dan Bumblebee akan menjadi teman, tetapi ketika Optimus dan Bumblebee adalah film-film protagonis … bagaimana manusia terlibat dalam drama mereka. Pertama-tama, ukurannya berbeda antara manusia dan milik mereka …. Ini titik yang mengkhawatirkan (tertawa). ”

Belum ada informasi apakah film tersebut akan ditangani oleh Michael Bay, begitu juga dengan Travis Knight di sekuel Bumblebee. Pastikan untuk tetap mengikuti Akurat.co untuk informasi terbaru dari sekuel Bumblebee dan sekuel Transformers.

 

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Beritagar

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *