Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid

Jadwal siaran langsung Liverpool vs Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions bisa diketahui dari artikel berikut.
Liverpool akan menghadapi Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield pada Selasa (21/2) malam waktu setempat atau Rabu (22/2) dini hari WIB.

Siaran langsung Liverpool vs Real Madrid bisa ditonton di SCTV mulai pukul 03.00 WIB. Sementara live streaming Liverpool vs Real Madrid dapat disaksikan di Vidio.com.

Pesan Erick Thohir Usai Rapat Pertama dengan STY, Bikin Penasaran
Pertandingan Liverpool vs Real Madrid di babak 16 besar ini bukan laga biasa karena menjadi partai ulangan final Liga Champions musim lalu.

Pada musim lalu Real Madrid sukses membuat Liverpool ‘menangis’ usai menang 1-0 di laga final Liga Champions.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp secara mengejutkan mengakui dirinya masih tersiksa pada kekalahan The Reds dari Real Madrid pada final Liga Champions musim lalu.

Kekalahan itu mengakibatkan kekecewaan yang mendalam dan membuat Klopp sampai saat ini tak kuat untuk menyaksikan kembali kekalahan Liverpool dari Real Madrid di final Liga Champions.

Hal tersebut diungkapkan Klopp dalam konferensi pers jelang pertandingan Liverpool vs Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Jadwal Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, pada Rabu (22/2) dini hari WIB.

“Hal yang berbeda terjadi pada kami dengan Real Madrid. Salah satu klub terbesar di dunia, sangat berpengalaman,” kata Klopp pada konferensi pers, Senin (20/2) dikutip dari Reuters.

“Ini menjadi cerita bagi kami, kami memainkan final ini di Paris [tahun lalu]. Saya tidak menontonnya kembali sampai akhir pekan ini dan saya tahu mengapa saya tidak menontonnya kembali sekarang, itu adalah siksaan,” kata Klopp menambahkan.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti juga tak bisa melupakan kenangan indah menang atas Liverpool di final Liga Champions musim lalu.

“Final musim lalu di Paris membawa kenangan indah. Itu adalah permainan yang seimbang. Mereka kuat penguasaan bola tetapi kami bagus di pertahanan,” ucap Ancelotti dalam konferensi pers, Senin (20/2) dikutip dari laman UEFA.

Namun Ancelotti menyebut kini situasi berbeda karena kedua tim masih punya peluang yang sama.

“Sekarang berbeda karena ada dua leg. Kami telah memperhitungkannya. Kami harus bermain baik selama 180 menit,” ucap Ancelotti.

Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions:
Stadion Anfield/Rabu (22/2) dini hari WIB/ Pukul 03.00 WIB/SCTV.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *