Jadwal BAMTC 2023 Rabu: Kans Indonesia Rebut Tiket Perempat Final

Tim Badminton Indonesia bisa memastikan lolos ke perempat final Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) lewat pertarungan yang digelar hari ini.

Pada laga hari ini, Indonesia dijadwalkan berjumpa Bahrain. Duel Indonesia vs Bahrain digelar pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB.

Andai mampu mengalahkan Bahrain, Indonesia bakal dipastikan lolos ke babak perempat final karena telah mengantongi tiga kemenangan. Di atas kertas, peluang untuk mewujudkan hal tersebut terbilang terbuka lebar.

Indonesia punya keunggulan materi pemain beberapa tingkat di atas Bahrain. Namun Tim Badminton Indonesia tetap wajib mewaspadai situasi yang bakal dihadapi.

Dalam dua duel lawan Lebanon dan Suriah, pemain-pemain Indonesia yang diturunkan sudah menunjukkan sikap bagus dengan tidak meremehkan lawan. Alhasil mereka bisa menyelesaikan tiap pertarungan dengan waktu yang relatif singkat.

Pada dua laga tersebut, Indonesia juga menurunkan dua komposisi tim yang berbeda. Keuntungannya, seluruh pemain yang ada dalam skuad Indonesia sudah merasakan atmosfer pertandingan di arena di Dubai.

Bahrain sendiri sudah menjalani satu laga di BAMTC 2023. Pada laga pertama, Bahrain menang 5-0 atas Lebanon.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *