Indra Bekti Disambut Riuh di Konser Blue hingga Bersujud

Indra Bekti menuntaskan janjinya untuk comeback sebagai pembawa acara setelah sempat sakit pendarahan otak pada akhir 2022. Ia bahkan tampil penuh semangat membuka konser Blue, Selasa (14/2).
Laporan dari detikHot menyebut bahwa Indra Bekti yang mengenakan kaus jingga, luaran, biru, celana jins kelabu, dan mengenakan kupluk, masih perlu dituntun saat di atas pantun.

Namun selebihnya, Indra Bekti tampil prima dengan terlihat sehat. Ia pun sempat menyapa penonton konser Blue yang memberikan dirinya tepuk tangan saat masuk ke panggung.

“Halo Indonesia! Apa kabar Indonesia!” teriak Bekti yang disambut meriah oleh penonton. Bekti sendiri tampil didampingi seorang pria yang menjadi MC utama konser tersebut.

Bekti pun tampak seperti sebelum sakit. Ia juga masih bisa bercanda seperti biasanya.

“Bersyukur banget malam ini aku bisa tampil, alhamdulillah semuanya. Tapi yang kena mata lagi, mata lagi,” kata Bekti soal kondisi kesehatannya.

Kegirangan Bekti sebenarnya sudah terlihat dari saat persiapan jelang konser Blue. Istri Bekti, Aldila Jelita, mengunggah sejumlah kegiatan Bekti saat persiapan, mulai dari bergaya hingga saat briefing.

Bekti juga tampak memperpanjang sesi penampilannya di konser Blue. Setelah sebelumnya hanya disebut akan tampil di sesi pembuka, Bekti kembali naik ke atas panggung usai Gareth Gates tampil.

Kali ini, penonton lebih gemuruh menyambut Bekti. Penonton bahkan meneriakkan “i love you” kepada Bekti. Bukan cuma itu, penonton juga meneriakkan namanya.

Ketika namanya diteriakkan para penonton, Bekti justru bersujud.

“Ya Allah, alhamdulillah,” kata Bekti sambil tersenyum.

Bekti juga dilaporkan aktif bersenda gurau di atas panggung, bahkan berjoget, hingga membagikan poster yang sudah ditandatangani empat personel Blue.

Manajer Indra Bekti sebelumnya menyebut presenter itu hanya akan memimpin lagu Indonesia Raya sebagai pembukaan konser Blue.

“Sebenarnya bukan jadi MC, tapi visit saja. Bekti cuma nongol di opening terus memimpin lagu Indonesia Raya,” kata Roy Manella, Senin (13/2). “Ada MC utama yang mendampingi, tapi ia tetap hadir,”

Konser ini jadi momen Indra Bekti kembali menjadi pembawa acara setelah akhir tahun lalu dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan pada otak.

Indra Bekti sebelumnya sudah terikat kontrak untuk menjadi pembawa acara konser Blue sejak Juni 2022. Sempat diragukan, Indra Bekti rupanya bisa keluar dari rumah sakit pada 20 Januari lalu dan menjalani fisioterapi.

Akan tetapi, penyakit pendarahan pada otak tersebut membuat penglihatan Bekti menjadi kabur. Ia kemudian kembali masuk rumah sakit untuk menjalani operasi.

Pada Jumat (10/2), ia keluar dari rumah sakit setelah menjalani operasi pada matanya. Kini, Roy menyebut kondisi penglihatan Bekti semakin membaik.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *