Tom Cruise Lompat dari Motokros 13 Ribu Kali Demi Mission Impossible 7

Tom Cruise melakukan aksi stunt yang paling berbahaya bagi dirinya demi film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One. Aksi stunt-nya kali ini melibatkan lompat dari atas tebing menggunakan motokros dan diikuti BASE jump.

Demi mendapatkan gambar yang sempurna, sutradara Christopher McQuarrie mengungkapkan Cruise melakukan belasan ribu lompatan motokros.

“Lebih dari 13 ribu lompatan motokros,” kata McQuarrie dalam sebuah video yang dirilis Paramount Pictures beberapa waktu lalu.

Tom Cruise, McQuarrie, dan jajaran kru film memastikan pergerakan dan lompatan sang aktor tertangkap oleh kamera dengan baik.

Maka dari itu, Cruise mengatakan ia mesti melalui pelatihan khusus ini berulang kali agar tidak meleset dari sasarannya.

“Anda latihan dan latihan setiap aspek kecil berulang kali,” kata Tom. “Saya harus melakukannya dengan baik sehingga saya tidak meleset,”

The Big 4 Tempati Posisi ke-2 Top 10 Film Global Netflix
Setelah melakukan lompatan menggunakan motokros, Tom Cruise melanjutkan aksi stunt-nya dengan BASE jump.

BASE jump pada dasarnya lompat dari tempat yang tinggi lalu mendarat ke tanah menggunakan parasut.

Untuk aksi stunt-nya ini, aktor 60 tahun ini melakukan pelatihan khusus dari para ahlinya. Cruise menjalani pelatihan ini selama satu tahun demi Mission: Impossible 7.

Pelatihan khusus ini mencakup latihan dasar, pelatihan skydive lanjutan, termasuk keterampilan kanopi dan tracking.

“Mereka melakukan melompat 30 kali sehari,” ungkap McQuarrie.

Mission: Impossible Dead Reckoning Part One telah merilis teaser trailer pada Mei lalu. Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt kembali menjalani misinya ditemani timnya.

Timnya terdiri dari Ilsa Faust (Rebecca Ferguson), Benji Dunn (Simon Pegg), dan Luther Stickell (Ving Rhames). Sedangkan, karakter antagonis utamanya diperankan oleh Esai Morales dan Pom Klementieff yang belum diketahui nama tokohnya.

Film tersebut juga turut dibintangi oleh Hayley Atwell sebagai Grace, Shea Whigham sebagai Jasper Briggs, dan Frederick Schmidt sebagai Zola Mitsopolis.

Mission: Impossible Dead Reckoning Part One akan rilis pada 14 Juli 2023, lalu diikuti bagian kedua yang rencananya akan rilis pada 28 Juni 2024.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *