Dwayne Johnson Beri Kejutan ke Fan Berusia 100 Tahun

Aktor Dwayne Johnson memberikan kejutan di hari ulang tahun penggemarnya, Marie Grover yang menginjak usia 100 tahun.

Bintang Fast & Furious ini mengirimkan sebuah ucapan hangat lewat cucu penggemarnya tersebut.

“Happy birthday to you, happy birthday Dear Marie Grover, who turns 100-years-old today and I’m so honored that she’s my fan. Happy birthday to you, muah muah!” lantun Johnson menyanyikan lagu untuk penggemarnya itu.

Tidak hanya menyanyikan lagu, pria yang juga dikenal dengan The Rock ini menyampaikan sejumlah doa terhadap Grover.

“Saya mendengar bahwa kau adalah penggemar berat saya, yang membuat saya merasa terhormat dengan itu, kau penggemar saya dan saya yakin kamu saat ini berada di Philadelphia. Saya suka Philadelphia,” katanya lebih lanjut.

Johson menambahkan, “Saya mengirimkan banyak cinta untukmu dan selamat merayakan usia 100 tahun. Sungguh kehidupan yang luar biasa.”

Tak luput, dia pun meminta Grover untuk bersenang-senang di perayaan ulang tahunnya.

“Saya senang kau dilahirkan dan saya sangat bahagia serta terhormat untuk mengirimimu pesan ini, Marie Grover. Sekarang, kau bisa makan kue, mabuk-mabukan. Bersenang-senanglah,” tutupnya.

Sementara Grover sendiri yang tengah melihat video ucapan itu terlihat amat terkejut, bergembira, bahkan tampak berkaca-kaca.

Video ini kemudian menjadi viral setelah cucu Grover, Jamie Klingler menyebarkannya di Twitter.

“Selamat ulang tahun ke-100 nenek Grover. Saya tak cukup hanya berterima kasih kepada @TheRock yang membuat ini jadi nyata,” tulisnya lewat unggahan tersebut.

Diberitakan E!, Klingler semula coba menghubungi dan meminta ucapan selamat ulang tahun dari aktor berusia 47 tahun itu pada 22 September lalu untuk sang nenek.

Berkat pesan berantai, permintaan itu pun akhirnya sampai ke tim Johnson langsung dan upaya itu akhirnya menjadi kenyataan.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *