Jalani Sesi Foto Glamour Raisa Pamerkan Kehamilannya

Banyak selebritas yang malu memamerkan kehamilannya, banyak juga yang pamer. Penyanyi cantik Raisa Andriana agaknya menunggu waktu yang tepat. Maka kemarin dia memposting foto tubuhnya yang mekar dan perutnya yang sudah membucit, sebagai tanda tengah berbadan dua.

Istri aktor dan model Hamish Dauh memamerkan sesi pemotretan dengan mengenakan gaun karya Asky Febrianti. Dalam balutan busana glamor, Raisa tetap cantik di tengah kehamilannya.

Foto kehamilan Raisa diunggah seorang fashion stylist. Tentu saja, fotografer mengekplorasi kecantikan wajah Raisa selain gaya busananya.

Dengan tata rias lebih berkilai, flawless make look, Raisa mengenakan balutan gaun nude bertabur payet. Terlihat pas di badan, sehingga perutnya sedikit menonjol.

Senyum manisnya, yang tahun lalu membuat para pria Indonesia harus merasakan “Hari Patah Nasional”, memamerkan aura keibuan.

Tata rambutnya yang memilih gaya low bun hair yang menjadi andalannya digarap oleh Jenny Subagyo. Hair stylist yang berhasil mendandani bumil itu dengan prima.

Tak lupa aksesori earpiece dari Ayyara, penyedia wedding accessories, menjadikan Raisa makin berkilau

Tak pelak, penampilan calon mama muda 28 tahun ini sungguh cantik dan serasi.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *