Fan Meeting Kim Young-dae Ditunda hingga Waktu yang Belum Ditentukan

Fan meeting Kim Young-dae yang bertajuk Fall in Love Youngdae Indonesia ditunda. Jinan Jaya Abadi selaku pihak promotor mengungkap acara yang rencananya digelar pada 17 Desember mendatang itu ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Selain itu, pihak promotor menyebut alasan ditundanya fan meeting Young-dae itu ditunda karena meningkatnya kasus Covid-19.

“Karena meningkatnya jumlah dampak Covid-19 dan keadaan di luar kendali kami, dengan sangat menyesal kami mengumumkan fan meeting Fly.oungdae ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut,” tulis promotor dalam sebuah unggahan di Instagram, Rabu (7/12).

“Meski demikian, tim kami dengan semua pihak terkait bekerja sama untuk menentukan tanggal pengganti yang sesuai,” lanjut mereka.

Pihak promotor pun juga mengatakan akan ada refund bagi para pemegang tiket. Meski demikian, informasi lebih lanjut mengenai opsi refund akan diumumkan selanjutnya.

Sebelumnya, fan meeting Kim Young-dae di Indonesia akan digelar pada 17 Desember di Eldorado Dome, Bandung.

“Tur fan meeting Asia pertama Kim Young-dae. FLY.oungdae akan dimulai,” keterangan agensi, Outer Korea di media sosial.

Indonesia menjadi satu dari tiga negara yang akan disambangi Kim Young-dae untuk tur Asia pertamanya. Selain Indonesia, Young-dae juga akan menyapa fan di Thailand dan Filipina.

Kim Young-dae merupakan aktor muda Korea kelahiran 2 Maret 1996. Namanya mulai dikenal begitu banyak orang ketika membintangi drama Penthouse selama tiga musim.

Lewat drama makjang tersebut, Kim Young-dae juga membawa pulang piala, seperti Best New Actor SBS Drama Awards 2021.

Namun, ia sebelumnya telah membintangi banyak drama lain, seperti Extraordinary You, When the Weather is Fine, Cheat On Me If You Can yang membuatnya dapat Netizen Award KBS Drama Awards 2020.

Salah satu yang terbaru yang tayang pada 2022 adalah Shooting Stars bersama Lee Sung-kyung.

Setelah Shooting Stars, Kim Young-dae akan kembali menyapa penggemar melalui drama terbaru bertajuk The Forbidden Marriage. Drama itu dijadwalkan tayang beberapa hari sebelum fan meeting di Indonesia, yakni pada 9 Desember.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *