The Glory, Drama Terbaru Song Hye-kyo Tayang 30 Desember

Song Hye-kyo akan membintangi drama Korea terbaru berjudul The Glory sebagai Moon Dong-eun. Ia akan membintangi serial Netflix tersebut bersama Lee Do-hyun yang akan berperan sebagai Joo Yeo-jung.

Teaser dan poster resmi The Glory telah dirilis. Teaser itu menampilkan Hye-kyo sebagai Dong-eun yang duduk di bawah pohon sulam. Pohon tersebut tidak hanya berhiaskan bunga, tapi juga menggantung berbagai macam sepatu hingga sepatu hak tinggi.

Ahn Gil-ho dipercaya untuk menyutradarai The Glory. Ia merupakan sutradara yang pernah menangani drama Korea Record of Youth (2020), Memories of the Alhambra (2018), hingga Stranger (2017).

The Glory ditulis oleh Kim Eun-sook yang merupakan penulis skenario di balik drama-drama Korea populer, seperti Goblin alias Guardian: The Lonely and Great God (2016-2017), Secret Garden (2010), The Heirs (2013), hingga Descendants of the Sun (2016).

Serial tersebut akan bercerita tentang seorang korban perundungan, yaitu Moon Dong Eun, yang merupakan korban perundungan. Ia menjadi seorang guru demi membalas dendam kepada anak pelaku perundungannya.

Selain The Glory, Song Hye-kyo juga dilaporkan diincar untuk membintangi drama yang disutradarai Goblin dan Descendants of the Sun. Serial yang berjudul The Price of Confession itu juga mengincar Han So-hee.

Sumber dari agensi Song Hye-kyo, United Artist Agency (UAA), menyampaikan pada Agustus lalu bahwa mereka sedang meninjau tawaran membintangi drama The Price of Confession.

Drama ini bakal menjadi debut kolaborasi Song Hye-kyo dan Han So-hee. Kedua aktris itu dipercaya bakal membuat drama baru tersebut sukses dan populer.

The Glory akan rilis di Netflix pada 30 Desember mendatang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *