Istri Sebut Jason David Frank Meninggal Bunuh Diri

Istri dari aktor laga Jason David Frank, Tammie Frank, buka suara untuk pertama kalinya setelah kematian suaminya pada 19 November lalu.
Tammie mengonfirmasi bahwa Jason meninggal bunuh diri. Selain itu, Tammie juga menjabarkan kronologi yang terjadi di malam aktor Power Rangers itu meninggal.

“Nama saya Tammie Frank, dan suami saya adalah Jason David Frank yang nyawanya hilang secara tragis akibat bunuh diri minggu lalu,” kata Tammie kepada People, Rabu (30/11).

Ia mengakui bahwa kehidupan rumah tangganya itu normal layaknya rumah tangga setiap pasangan. Hubungan keduanya mengalami pasang surut selama membina rumah tangga, namun Tammie mengungkapkan bahwa mereka berusaha untuk mengatasi masalah tersebut.

Selain itu, Tammie juga menjelaskan bahwa Jason sempat mengalami depresi dan masalah kesehatan mental.

“Saya mencintai suami saya dan kami berusaha untuk mengatasi masalah kami. Kematiannya membuat saya syok seperti yang dirasakan semua orang,” ujar Tammie.

“Sejujurnya, saya tidak tahu Jason berpikir untuk mengakhiri segalanya. Ya, dia pernah bergumul dengan masalah kesehatan mental dan depresi sebelumnya, tapi saya tidak pernah memprediksi hal itu akan terjadi malam itu,” lanjutnya.

Tammie mengatakan akhir pekan itu seharusnya menjadi liburan singkat yang menyenangkan. “Ternyata, saya kehilangan belahan jiwa saya,” imbuhnya.

“Jason adalah pria yang baik, tapi bukan berarti dia tidak memiliki ‘iblisnya’. Dia hanya manusia seperti kita semua,” lanjut Tammie.

Tammie kemudian membenarkan bahwa ia dan Jason David Frank memang memiliki rencana untuk berpisah. Namun, keduanya membatalkan rencana tersebut dan berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka.

“Jangan salah, kami melalui pasang surut dan banyak masalah selama 19 tahun pernikahan kami, tapi khususnya ini tahun yang sangat sulit bagi kami,” ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa Shayla, putrinya yang turut dibesarkan oleh Jason, meninggal dunia tahun lalu. Kejadian itu ternyata mengguncang keluarganya secara emosional.

Sejak saat itu pernikahan Jason dan Tammie pun mulai bermasalah. “Bagi siapa pun yang mengetahui rasanya kehilangan anak akan mengerti bagaimana kehilangan itu mengubah hal-hal dalam pernikahan,” kata Tammie.

udian Jason dan Tammie memutuskan untuk berpisah saat itu. Namun, sekitar enam minggu yang lalu, keduanya memutuskan untuk memperbaiki hubungan.
Hal itu berkat salah satu kerabat dekat menyadarkan keduanya bahwa mereka “masih mencintai satu sama lain dan jangan menyerah dulu”.

Jason lalu membuat rencana liburan singkat selama dua malam dan menghadiri pesta dansa di Texas, AS. Tammie juga membenarkan bahwa mereka memesan kamar terpisah karena memang sudah menjadi kebiasaan mereka.

“Sederhananya, suami saya mendengkur,” ujar Tammie tentang alasan pisah kamar itu.

Jason dan Tammie kemudian menghadiri pesta dansa itu hingga barnya tutup. Setelah kembali ke hotel, kata Tammie, “Jason dan saya berbicara dari hati ke hati di kamarnya.”

Tammie sempat turun ke bawah untuk mengambil kudapan di lobi dan membiarkan Jason sadar sebelum tidur. Ia mengatakan hal tersebut tidak terjadi lebih dari 10 menit.

Ketika kembali ke kamar, Jason tidak kunjung membuka pintu ketika Tammie mengetuknya. “Saya mengetuk berulang kali dan memanggil namanya agar dibukakan pintu,” ungkapnya.

“Saya tidak tahu apakah staf hotel atau tamu menelepon polisi, tapi setelah saya dibawa ke bawah oleh polisi, mereka dapat membuka pintu dan menemukan bahwa Jason telah bunuh diri,” ujar Tammie.

Jason David Frank, aktor pemeran waralaba Power Rangers, ditemukan meninggal dunia di usia 49 tahun. Kabar wafatnya sang aktor baru terungkap hari Minggu (20/11).

Ia dikenal sebagai aktor yang berperan dalam serial Mighty Morphin Power Rangers. Ia berperan sebagai Tommy Oliver alias Ranger Hijau dan Ranger Putih.

Dalam serial tersebut, Frank tercatat membintangi 124 episode dalam periode 1993 hingga 1996.

Setelah itu, Frank terus menghidupkan Tommy Oliver dalam waralaba Power Rangers lainnya. Beberapa di antaranya adalah serial TV Power Rangers Turbo (1997), Power Rangers Dino Thunder (2004) sebagai Black Dino Ranger, hingga Power Rangers Super Ninja Steel (2018).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *