OneRepublic Tampil di Woke Up Fest 2023, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribu

OneRepublic menjadi salah satu band yang akan tampil dan memeriahkan Woke Up Fest 2023. Selain OneRepublic, festival tersebut juga akan dimeriahkan Man with a Mission, Dean Lewis, HIVI!, Jessia, dan Padi Reborn.

Woke Up Fest 2023 merupakan salah satu festival musik yang akan diramaikan musisi lokal dan internasional pada 25 Februari 2023 di Istora Senayan GBK Sports Complex Jakarta.

CK Entertainment selaku promotor mengatakan Woke Up Fest 2023 akan diramaikan lebih banyak musisi lainnya yang nama-namanya diumumkan dalam waktu dekat.

“Masih akan ada beberapa pengisi acara menarik lainnya yang akan kami umumkan berikutnya,” kata Soni Herlambang Wibisono selaku Head of Operations CK Star Entertainment, melalui keterangan tertulis, Senin (28/11).

Dalam keterangan tersebut pula, ia mengungkapkan tiket presale Woke Up Fest 2023 kategori Standing seharga Rp850 ribu dan Premium GA Indoor Tribune seharga Rp1,125 juta telah habis atau sold out.

Sehingga, penggemar dari para musisi yang tampil tersebut hanya bisa memilih dari tiga kategori tersisa.

1. GA (Standing) Early Entry: Rp700 ribu.

2. Premium GA (Indoor Tribune) Early Entry: Rp875 ribu.

3. GA (Standing) Normal Price: Rp1 juta.

Bagi pembeli tiket early entry, mereka diwajibkan untuk masuk venue konser sebelum pukul 16.00 WIB. Tiket tersebut dapat dibeli di situs resmi Woke Up Fest 2023.

Sebelumnya, OneRepublic mengumumkan jadwal tur Asia, termasuk Indonesia pada September 2022. Tur Asia itu akan dimulai pada Februari 2023.

“Asia! Kami sangat bersemangat untuk kembali pada 2023,” cuit One Republic, Rabu (21/9).

Berdasarkan unggahan tersebut, OneRepublic akan mengawali tur Asia di Manila, Filipina pada 23 Februari 2023. Indonesia kemudian akan menjadi negara kedua tujuan tur One Republic Live in Concert tersebut.

Selain Indonesia dan Filipina, OneRepublic akan tur ke Singapura (28 Februari), Malaysia (1 Maret), Thailand (3 Maret), Taiwan (5 Maret), dan Jepang (7 Maret).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun Sultra

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *