‘Fat Amy’ Garap Film tentang Persaingan K-pop

Rebel Wilson, aktris yang dikenal berkat perannya sebagai Fat Amy dalam “Pitch Perfect”, dikabarkan tengah menggarap film tentang persaingan di dunia K-pop bertajuk “Seoul Girls”.

Aktris Hollywood asal Australia tersebut akan menjadi penulis sekaligus co-producer Seoul Girls di bawah naungan rumah produksi Lionsgate. Selain menulis, Rebel Wilson juga akan menjadi salah satu pemain dalam film tersebut.

Melansir Deadline via Soompi, penulis Young Il-kim yang sebelumnya dikenal lewat serial ‘Billions’ juga akan terlibat dalam penulisan film tersebut.

Beberapa nama produser ternama juga akan terlibat dalam pembuatan Seoul Girls, mulai dari Meredith Wieck yang sebelumnya dikenal melaliu film “Now You See Me 2″, serta Scott O’ Brien.

Seoul Girls mengangkat kisah seorang perempuan keturunan Amerika-Korea bersama teman-temannya kala berkompetisi menjadi artis pembuka konser boyband kenamaan Korea.

Berkat bantuan dari mantan anggota girlgroup asal Inggris serta mantan trainee K-pop, Seoul Girls menunjukkan suara mereka kepada dunia.

Sebelum Seoul Girls, Rebel Wilson sudah menjadi penulis sejumlah proyek termasuk komedi situasi ‘Super Fun Night’ yang tayang di saluran televisi ABC.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *