Alasan Keamanan, Meet & Greet Song Joong-ki Pindah Lokasi

Acara meet and greet Song Joong-ki tak jadi digelar di mal Central Park, melainkan di lokasi baru yang akan diinformasikan dalam waktu dekat.

Perubahan lokasi jumpa fan bersama Song Joong-ki tersebut diumumkan langsung oleh Felicya Angelista dan Caesar Hito selaku owner brand yang menjadikan Song Joong-ki sebagai brand ambassador.

“Ada banyak kekhawatiran yang muncul di kolom komentar (setelah pengumuman meet and greet) dan untuk itu, setelah berdiskusi dengan semua pihak, kami semua sepakat dan ambil keputusan untuk memindahkan venue meet and greet Song Joong-ki,” kata Felicya.

“Karena benar-benar ini sekali lagi untuk kebaikan bersama. Untuk keselamatan semuanya juga. Jadi kami pindahkan venue,” tuturnya dalam video yang diunggah di media sosial pada Senin (7/11).

Tak hanya perubahan lokasi, acara meet and greet yang awalnya terbuka untuk umum juga diubah menjadi terbatas. Namun, mereka belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai syarat untuk bisa ikut dalam acara meet and greet Song Joong-ki.

“Karena perpindahan venue, kami meminta maaf acara yang Song Joong-ki yang tadinya terbuka untuk umum, kami putuskan batasi jumlah yang hadir, ini benar-benar sangat terbatas,” kata Felicya.

“Sekali lagi karena concernnya lebih ke keamanan, kenyamanan, dan keselamatan semuanya.”

Sebelumnya, Song Joong-ki dijadwalkan ke Indonesia untuk menggelar meet and greet pada 26 November di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Acara itu akan jadi meet and greet pertama Song Joong-ki bersama fan di Indonesia secara langsung.

Namun, itu bukan jadi yang pertama membuat sang aktor ke Indonesia. Sebelumnya, Song Joong-ki pernah berlibur ke Bali pada 2017.

Meet and Greet itu akan dilakukan setelah drama terbaru Song Joong-ki, Reborn Rich, tayang. Dalam drama itu, Joong-ki bakal beradu peran dengan sejumlah aktor, mulai dari Shin Hyun-been, Lee Sung-min, hingga Jo Han-chul.

Dalam drama itu, Song Joong-ki berperan sebagai Yoon Hyun-woo, sekretaris keluarga kaya raya yang meninggal setelah dijebak dalam kasus penggelapan oleh Sunyang Group.

Ia kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu bernama Jin Do-joon yang berupaya mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Drama tersebut merupakan hasil adaptasi novel web bertajuk serupa karya San Kyeong. Reborn Rich terdiri dari 16 episode dan dijadwalkan rilis pada 18 November.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *