Disenchanted, Sekuel Enchanted Tayang 18 November

Sekuel Enchanted, Disenchanted, akhirnya akan tayang pada 18 November. Film yang hadir sekitar 15 tahun dari film pertamanya masih akan dibintangi Amy Adams, Patrick Dempsey, Idina Menzel, dan James Marsden.

Disenchanted akan mengambil latar lebih dari 10 tahun sejak Giselle (Amy Adams) dan Robert (Patrick Dempsey) menikah dalam film pertama.

Selama periode waktu tersebut, Giselle ternyata merasa tidak nyaman dengan kehidupan di kota besar, sehingga mereka sekeluarga memutuskan untuk pindah ke sebuah kota kecil bernama Monroeville.

Mereka pindah demi mendapatkan kehidupan tentram layaknya di negeri dongeng.

Sayangnya, keputusan pindah tersebut tidak seperti yang Giselle harapkan. Monroeville ternyata memiliki banyak peraturan dan dipimpin Malvina Monroe (Maya Rudolph) yang membuat Giselle merasa semakin tidak nyaman.

Kecewa karena sulit menemukan kebahagiaan yang diharapkan, Giselle akhirnya menggunakan sihir Andalasia. Namun, secara tidak sengaja, sihir itu malah mengubah seluruh kota menjadi bak cerita dongeng hingga mengancam keluarganya.

Kali ini, Giselle harus berlomba dengan waktu untuk membalikkan mantra dan mempelajari apa arti kebahagiaan bagi dirinya dan keluarganya.

Sekuel Enchanted itu juga akan diramaikan bintang baru, seperti Maya Rudolph, Gabriella Baldacchino, Yvette Nicole Brown, dan Jayma Mays.

Film tersebut disutradarai Adam Shankman dari naskah karya Brigitte Hales dan cerita dari J. David Stem & David N. Weiss, dan Richard LaGravenese.

Disenchanted diproduseri Barry Josephson, Barry Sonnenfeld, dan Amy Adams, bersama Jo Burn, Sunil Perkash, dan Adam Shankman selaku produser eksekutif.

Film tersebut turut diiringi musik dan scoring dari Alan Menken, komposer peraih delapan kali penghargaan Oscar. Sehingga, Disenchanted dipastikan bakal menyajikan adegan musikal seperti film pertama.

Disenchanted akan tayang 18 November di Disney+ Hotstar.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran-Rakyat.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *