Hasil French Open: Jonatan Christie Lolos ke Perempat Final

Jonatan Christie berhasil lolos ke perempat final French Open 2022 usai menang atas Ng Ka Long Angus dengan skor 21-17, 8-21, 21-13.
Pada gim pertama, Jonatan bisa nyaman menguasai perolehan poin dan memegang kendali keunggulan. Jonatan unggul 11-6 atas Ng Ka Long Angus di waktu interval.

Ketika pertandingan berlanjut, Jonatan bisa menciptakan selisih enam angka pada kedudukan 18-12.

Ng Ka Long sempat menunjukkan ancaman ketika sukses merebut lima poin beruntun yang membuat skor berubah jadi 17-18. Tetapi kemudian Jonatan bereaksi dengan baik dan meraih tiga poin beruntun untuk menutup gim pertama.

Masuk ke gim kedua, Jonatan kalah start dari Ng Ka Long Angus. Jonatan tertinggal 3-13 usai lawan merebut delapan poin beruntun.

Setelah momen tersebut, Ng Ka Long Angus bisa dengan nyaman meraih poin hingga akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan 21-8.

Pada gim penentuan, duel ketat kembali terjadi. Jonatan dan Ng Ka Long Angus bergantian unggul tetapi raihan lima poin beruntun mengantarnya memimpin dengan skor 9-5.

Jonatan terus menjaga ritme permainannya sehingga unggul 11-6 di saat interval. Ritme itu berhasil dipertahankan hingga Jonatan bisa memperlebar selisih menjadi tujuh angka, 16-9.

Selisih tujuh angka masih bisa dipertahankan Jonatan hingga skor 18-11. Setelah itu Jonatan meraih poin ke-19 lewat smes silang yang tidak bisa dijangkau Ng Ka Long Angus.

Jonatan merebut match point di angka 20-12 setelah pengembalian Ng Ka Long Angus keluar lapangan. Setelah gagal di kesempatan pertama, smes keras Jonatan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 21-13.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *