Inter Miami Resmi Datangkan Sergio Busquets, Jordi Alba Menyusul?

Inter Miami resmi mendapatkan tanda tangan Sergio Busquets dari Barcelona untuk mengikuti jejak mantan rekan setimnya Lionel Messi.
Kepastian kabar tersebut diumumkan langsung Inter Miami di situs resmi mereka. Gelandang asal Spanyol itu dikontrak hingga 2025.

“Saya senang menyambut Sergio Busquets ke Inter Miami. Sejak awal kami telah bersiap untuk membawa pemain terbaik dunia ke Inter Miami.

Busquets diharapkan segera bergabung dengan tim dalam beberapa hari mendatang. Ia berpeluang melakoni debut bersama Lionel Messi pada 21 Juli mendatang.

“Ini adalah kesempatan spesial dan menarik yang sangat ingin saya lakukan. Saya menantikan karier selanjutnya di Inter Miami,” kata Busquets.

“Saya terkesan dengan klub ini sejak datang bersama Barcelona tahun lalu dan sekarang saya senang serta siap untuk membela klub ini. Saya tak sabar untuk membantu tim dan membawa kesuksesan yang tengah diperjuangkan klub ambisius ini,” kata Busquets menambahkan.

Sebelum gabung Inter Miami, Busquets telah menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Barcelona. Selama 15 tahun di sana, Busquets ikut andil mempersembahkan 9 gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions.

Busquets akan kembali bekerja sama dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi. Tim berjuluk The Herons juga disebut bakal mendatangkan pemain senior lainnya di Barcelona, Jordi Alba.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *