Blake Shelton Resign dari The Voice Usai Season 23

Musisi country Blake Shelton memutuskan untuk mundur dari The Voice Amerika Serikat setelah menjadi juri dan pelatih acara pencarian bakat tersebut sejak 2011.

Pengumuman ini justru datang sesaat setelah nama Blake Shelton diumumkan sebagai juri The Voice musim 23 oleh NBC, pada Rabu (12/10) bersama Kelly Clarkson, Chance the Rapper, dan Niall Horan. Sehingga, The Voice Season 23 akan jadi momen terakhir Shelton di acara itu.

Dalam pernyataan di Instagram pada Rabu (12/10) pagi waktu Indonesia, Shelton menjelaskan alasan ia akhirnya mundur dari acara yang sudah dibintangi 12 tahun terakhir itu.

“Saya telah bergelut dengan hal ini untuk sekian lama dan saya telah memutuskan inilah waktunya saya untuk mundur dari The Voice setelah musim depan,”

“Acara ini telah mengubah hidup saya di berbagai aspek menjadi lebih baik dan acara ini akan selalu tera

Shelton menyebut selama 12 tahun terakhir, ia telah mengalami berbagai momen luar biasa semasa menjadi juri acara tersebut.

Ia pun berterima kasih kepada seluruh kru The Voice, produser, penulis, musisi, katering, dan semua yang terlibat dalam acara tersebut.

“Butuh kerja keras, semangat, dan minuman orang dewasa (Ha!) untuk bisa mengadakan acara siaran langsung dua kali sepekan,” kata Shelton.

“Saya punya kedekatan yang erat dengan [pembawa acara] Carson Daly dan setiap rekan pelatih saya selama bertahun-tahun, termasuk istri saya Gwen Stefani!” lanjutnya.

Shelton juga mengucapkan salut terhadap para peserta juga alumni The Voice yang telah memamerkan seluruh bakat mereka selama 12 tahun terakhir.

Ia pun meminta kepada penggemar untuk tetap mendukung acara tersebut dan siapapun yang berusaha mengejar mimpi mereka dengan mengikuti ajang pencarian bakat.

Blake Shelton menjadi juri di The Voice sejak 2011 dan telah melatih sekitar 15 penyanyi dengan 8 di antaranya berhasil memenangkan acara tersebut.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *