Rocky Keluar dari ASTRO dan Agensi Fantagio

Rocky memutuskan keluar dari ASTRO serta Fantagio, agensi yang menaunginya selama ini. Keputusan tersebut diumumkan Fantagio melalui keterangan resmi pada Selasa (28/2).

“Setelah berdiskusi panjang dengan Rocky yang telah bersama ASTRO tujuh tahun terakhir, telah diputuskan bahwa Rocky akan mengakhiri aktivitasnya sebagai member ASTRO dan menyelesaikan kontraknya dengan Fantagio,” tulis agensi.

Seperti diberitakan SpoTV via Naver pada Selasa (28/2), Fantagio berterima kasih kepada Rocky karena memberikan yang terbaik sebagai member ASTRO selama ini.

Mereka juga berjanji akan terus mendukung musisi bernama lengkap Park Min-hyuk meski tak lagi bersama ASTRO dan Fantagio. Agensi juga tak lupa meminta fan bisa tetap mendukung Rocky di masa mendatang.

Perjalanan dan Kebersamaan ASTRO dalam Drive to the Starry Road
“Terima kasih kepada fan yang mendukung dan memperhatikan Rocky selama ini. Tolong terus dukung Rocky yang memulai awal baru.”

Dalam keterangan tertulis itu, Fantagio juga mengumumkan nasib ASTRO usai kepergian Rocky. Boy group itu akan lanjut dengan lima member yakni JinJin, MJ, Moon Bin, Cha Eun-woo, dan Yoon San-ha.

“ASTRO di masa mendatang akan lanjut sebagai grup dengan lima member dan mereka akan fokus solo, unit serta aktivitas grup,” kata Fantagio.

“Kami akan mendukung mereka supaya bisa aktif dalam banyak bidang industri. Tolong tetap dukung para member ASTRO. Terima kasih.”

Dalam pemberitaan itu pula diungkapkan empat member ASTRO, JinJin, Moon Bin, Cha Eun-woo dan Yoon San-ha memperpanjang kontrak eksklusif dengan Fantagio.

Sementara itu, MJ akan membahas lebih lanjut kontrak eksklusif dengan agensi tersebut setelah masa wajib militer selesai yang diperkirakan pada Januari hingga Maret 2024.

“Saya menyapa penggemar untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu itu. Pertama, saya ingin meminta maaf karena tidak bisa membawa kabar baik, tapi saya pikir itu benar untuk membiarkan AROHA menjadi yang pertama mendengar berita ini jadi saya menulis surat di sini,” tulis Rocky.

“Saya akan meninggalkan Fantagio, yang telah bersama saya 14 tahun dan akan mengakhiri aktivitas saya dengan ASTRO. Waktu promosi sebagai Rocky ASTRO sangat berharga bagiku.”

Dalam keterangan itu, Rocky mengatakan para member ASTRO dan AROHA merupakan orang-orangyang terus bersamanya dan memberikan dukungan besar selama ini. Ia pun berterima kasih atas hal itu.

Menurutnya, dukungan dan cinta yang terus mengalir untuknya membuatnya bertumbuh dan banyak belajar. Ia menegaskan tak akan pernah melupakan hal tersebut.

“Di mana pun saya berada, saya tidak akan melupakan kenangan yang saya buat dengan para anggota dan AROHA dan menghargainya dengan hati-hati,” kata Rocky.

“AROHA, terima kasih untuk semuanya sampai sekarang.”

ASTRO merupakan boy group yang dibuat Fantagio dan debut 2016 dengan enam anggota. Sehingga, tahun ini menandakan kontrak tujuh tahun dengan agensi tersebut dan Rocky memutuskan keluar.

Mereka debut dengan mini album Spring Up pada 2016 dan terakhir comeback sebagai grup lewat Drive to the Starry Road pada 2022.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *