Luis Diaz Cedera Lutut, Absen Bela Liverpool hingga Desember

Liverpool dipastikan tidak bisa diperkuat Luis Diaz yang mengalami cedera lutut hingga bulan Desember mendatang.

Dilansir dari Telegraph, Diaz mengalami cedera saat The Reds takluk 2-3 dari Arsenal di Stadion Emirates, London, Minggu (9/10). Di laga itu, Diaz hanya bermain 42 menit dan posisinya digantikan Roberto Firmino karena mengalami cedera.

Cedera yang dialami Diaz jelas menjadi kabar buruk buat Liverpool. Ini dikarenakan winger asal Kolombia itu jadi salah satu pemain kunci di tim.

Pada musim ini Diaz telah mencetak empat gol dan memberikan tiga assist. Ia hanya terpaut satu gol dari Mohamed Salah yang mengalami penurunan performa pada awal musim ini.

Sejauh ini pihak klub memastikan waktu definitif kapan mantan pemain FC Porto itu bisa bermain kembali. Namun diperkirakan Diaz setidaknya harus absen sampai bulan Desember.

Selain kabar buruk soal cedera lutut Diaz, Liverpool was-was dengan kondisi Trent Alexander-Arnold. Bek asal Inggris itu mengalami cedera engkel saat dikalahkan Arsenal.

Absennya Diaz jelas menjadi pukulan telak buat pelatih Jurgen Klopp. Apalagi tim kota pelabuhan tengah berupaya bangkit dari keterpurukan di Liga Inggris pada awal musim ini.

Liverpool akan menghadapi Rangers FC di fase grup pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (13/10) dini hari WIB. Setelah itu Liverpool akan melakoni laga sulit melawan Manchester City di Liga Inggris pada Minggu (16/10).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Realita Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *