Hasil Liga Italia: Juventus Kerja Keras Hajar Cremonese 2-0

Juventus meraih kemenangan atas Cremonese dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Juventus, Minggu (14/5) waktu setempat.
Juventus menekan pertahanan Cremonese secara terus menerus. La Vecchia Signora bahkan terlihat seperti mengepung lawan.

Kendati bisa mengisolasi Cremonese, Juventus kesulitan mencetak gol. Umpan-umpan yang diarahkan ke area berbahaya tak bisa dimanfaatkan dengan baik.

Klasemen Liga Inggris Usai Man City Menang dan Arsenal Terpuruk
Cremonese tampak sudah siaga menghadapi serangan bertubi-tubi dari tuan rumah. Tim tamu pun tampak tak bisa keluar dari tekanan dan lebih terlihat sibuk menggalang pertahanan.

Salah satu peluang yang didapat Juventus adalah melalui sepakan jarak jauh Arkadiusz Milik yang tepat mengarah ke pelukan penjaga gawang Cremonese pada menit ke-30.

Keberadaan Federico Chiesa, Dusan Vlahovic, Milik, Rabiot, dan Juan Cuadrado tak bisa membuat Juventus mencetak gol hingga babak pertama usai.

Gelombangan serangan Juventus kembali berlanjut pada babak kedua.

Sebuah sepakan kencang terukur dari Nicolo Fagioli tepat di garis kotak penalti membuat bola bersarang di gawang Cremonese. Juventus memimpin 1-0 pada menit ke-56.

Setelah gol Fagioli, Juventus tak mengendurkan serangan. Aksi Milik pada menit ke-74 dalam menuntaskan umpan bisa membuat bola bersarang, namun tidak disahkan sebagai gol lantaran offside.

Lima menit kemudian Gleison Bremmer menuntaskan sebuah kemelut di kotak penalti Cremonese yang bermula dari sepak pojok.

Tiga poin dari laga kandang membuat Juventus kini menempati peringkat kedua dengan 69 poin, unggul tiga poin dari Inter Milan yang menempati posisi ketiga.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *