David Balda Resmi Berpisah dengan FK Senica

David Balda resmi meninggalkan jabatan direktur FK Senica. Ia menjadi sosok penting di balik transfer Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Senica dalam akun Instagram resminya mengumumkan perpisahan dengan David Balda. Pihak klub berterima kasih atas kontribusi yang diberikan Balda selama bertugas.

“FK Senica dan @directorbalda berpisah dengan segera usai mencapai kesepakatan bersama. Terima kasih dan kami berharap yang terbaik untuk Anda dalam kehidupan pribadi dan profesional,” tulis Senica.

Semasa menjabat Direktur FK Senica, Balda jadi sosok yang bertanggung jawab terhadap aktivitas transfer tim, termasuk merestui kehadiran Egy Maulana dan Witan Sulaeman.

Balda bahkan terlibat langsung dalam proses peminjaman Witan Sulaeman dari Lechia Gdansk. Ia mengaku harus bekerja keras untuk mencapai kesepakatan dengan Gdansk.

“Saya bekerja keras dua bulan untuk mewujudkan, jadi sangat sulit untuk membawa dia, terutama setelah Piala AFF di mana Witan bermain sangat bagus,” ujar Balda kepada CNNIndonesia.com.

“Saya sangat kesulitan untuk merahasiakan transfer Witan, tapi semuanya sudah terjadi dan saya sangat senang bisa merekrutnya,” sambung Balda.

Meski sepakat berpisah, Balda tetap mendoakan Senica meraih hasil terbaik di sisa musim 2021/2022.

“Terima kasih atas kesempatan yang saya dapat selama ini dan semoga berhasil hingga akhir musim FK Senica,” tulis Balda di Insta Story.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas TV

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *