Timnas Jerman Ditahan Imbang Serbia

Diperkuat dengan mayoritas para pemain muda dan muka baru, timnas Jerman bermain imbang lawan timnas Serbia pada laga persahabatan di Stadion Volkswagen Arena, Rabu (20/3) malam waktu setempat.

Der Panzer diperkuat sebagian besar pemain-pemain muda yang tampil sebagai starter. Sebut saja ukas Klostermann, Niklas Sule, Jonathan Tah, Julian Brandt, Kai Havertz, Leroy Sane, dan Timo Werner yang rata-rata berusia 23 tahun ke bawah.

Sedangkan nama-nama pemain senior berpengalaman yang dimainkan antara lain Ilkay Guendogan dan kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer.

Tampil didominasi para pemain muda, timnas Jerman sempat mendapat kesulitan menembus pertahanan Serbia. Beberapa kali serangan balik Serbia membahayakan Die Manschaft.

Timnas Jerman menurunkan mayoritas para pemain muda melawan Serbia.Timnas Jerman bahkan sempat tertinggal 0-1 dari tim tamu. Adalah penyerang Serbia, Luka Jovic, yang membobol gawang Manuel Neuer pada menit ke-12.

Jovic memanfaatkan umpan sepak pojok yang sempat mengenai rekan setim, Nemanja Maksimovic. Bola udara tersebut langsung disambar dengan sundulannya dan tak mampu ditepis Neuer.

Tertinggal 0-1 membuat Jerman semakin meningkatkan daya dobrak ke pertahanan Serbia. Namun, mereka hanya mampu menghasilkan sejumlah peluang tanpa gol di babak pertama.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara Merdeka

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *