Park Soo-hong Dilarikan ke RS Usai Ditendang dan Diancam Bapak Sendiri

Komedian Park Soo-hong dilarikan ke rumah sakit setelah diduga menjadi korban kekerasan sang ayah. Tim kuasa hukum Park Soo-hong, Noh Jong-eon, mengatakan kliennya juga diancam ayah.

“Park Soo-hong diserang dan diancam ayahnya saat menjalani pemeriksaan silang oleh jaksa dan kini dibawa ke ruang gawat darurat,” kata Noh Jong-eon seperti diberitakan Sports Kyunghyang via Naver, Selasa (4/10).

Kejadian itu diduga terjadi ketika Park Soo-hong dijadwalkan untuk mengikuti pemeriksaan dengan sang ayah pada Selasa (4/10) pagi pukul 10.00 KST atau 12.00 WIB.

Pemeriksaan silang itu berkaitan dengan dugaan penggelapan uang Park Soo-hong sekitar 11,6 miliar won atau sekitar Rp123,9 miliar (1 won=Rp10,69) yang dilakukan ayah Park. Kasus itu membuat ayah Park ditangkap awal September 2022.

Setelah itu, kasus tersebut diteruskan ke kejaksaan pada akhir September 2022 dan membuat Park Soo-hong turut dimintai keterangan pada hari ini.

Dalam pemeriksaan silang tersebut, kata Noh Jong-eon, ayah Park menyerang Park Soo-hong beberapa kali, termasuk menendangnya dan memberikan ancaman verbal.

Hal tersebut membuat sang komedian stres berat dan syok hingga tak sadarkan diri. Sehingga, Park Soo-hong dibawa ke unit gawat darurat rumah sakit terdekat.

Tingkat cedera Park Soo-hong akibat kejadian tersebut dilaporkan tidak serius.

Park Soo-hong merupakan komedian sekaligus presenter ternama Korea Selatan. Ia selama ini meramaikan sederet variety show Korea, seperti My Little Old Boy, Happy Together, dan masih banyak lagi.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *