Liga Champions Malam Ini: Inter vs Muenchen, Napoli vs Liverpool

Stadion San Siro, Milan, Italia, akan menjadi arena terbesar di hari kedua matchday pertama Liga Champions 2022-2023, Rabu (7/9) atau Kamis dini hari WIB. Di tempat tersebut, Inter Milan akan menghadapi raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

Laga Inter versus Muenchen merupakan pertandingan grup C yang akan dimulai pada pukul 02.00 WIB dan disiarkan langsung di SCTV. Pertandingan Inter vs Muenchen ini juga merupakan laga pertama di grup neraka yang juga dihuni oleh Barcelona dan klub asal Republik Ceko, Viktoria Plzen.

Adapun Barcelona menjamu Plzen di Stadion Camp Nou pada jadwal yang sama dengan laga di San Siro. Laga ini akan menjadi pembuktian bagi Barcelona yang kembali ke Liga Champions setelah musim lalu jatuh ke Liga Europa.

Terlebih dahulu ada Ajax Amsterdam menghadapi Glasgow Rangers di jadwal pertama pada pukul 23.45 WIB yang juga disiarkan secara langsung di SCTV. Pada jam yang sama, juara Liga Europa musim lalu, Eintracht Frankfurt akan memulai Liga Champions pertama mereka dengan menghadapi wakil Portugal, Sporting Lisbon.

Di Naples, Napoli bersiap menghadapi raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool. Menyambut Liverpool di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli akan bermain dengan status sebagai pemimpin klasemen Liga Serie A Italia saat ini.

Di Spanyol, Atletico Madrid akan bermain menghadapi wakil Portugal lainnya, Sporting Lisbon. Atletico akan berjuang di Liga Champions seraya membangkitkan posisi mereka yang kurang menguntungkan di La Liga Spanyol dengan hasil imbang 1-1 kontra Real Sociedad di laga terakhir.

Inggris juga kebagian pertandingan di ibukota mereka, London. Adalah Tottenham Hotspur yang bersiap menghadapi tim peringkat kedua Ligue 1 Prancis, Marseille, di Stadion Tottenham Hotspur.

Tottenham sendiri saat ini sedang berada dalam tren positif di mana mereka duduk di posisi ketiga klasemen. The Lilywhites–julukan Tottenham–tercatat belum terkalahkan dari enam pertandingan yang sudah bergulir.

Jadwal Pertandingan Liga Champions 2022-2023, Rabu (6/9)–Kamis dini hari WIB

23.45 WIB Ajax Amsterdam vs Glasgow Rangers

23.45 WIB Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon

02.00 WIB Inter Milan vs Bayern Muenchen

02.00 WIB Barcelona vs Viktoria Plzen

02.00 WIB Napoli vs Liverpool

02.00 WIB Atletico Madrid vs FC Porto

02.00 WIB Tottenham Hotspur vs Marseille

02.00 WIB Club Brugge vs Bayer Leverkusen.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *