Jennifer Lopez Kesal Video Momen Pernikahannya Dibajak

Jennifer Lopez kesal karena video momen pernikahannya dengan Ben Affleck disebar ke publik. Dalam video yang tersebar, JLo terlihat menyanyikan lagu khusus kepada Affleck dalam acara tersebut.

Dalam video yang dirilis TMZ, lagu yang dinyanyikan Lopez sama sekali belum pernah dirilis, dengan lirik utama berbunyi “Can’t get enough!” dan diiringi beberapa penari.

Melihat video itu beredar di internet, pelantun Jenny from the Block tersebut mengeluhkan di media sosial dan menyerang mereka yang menyebarkannya. Salah satunya adalah akun penggemarnya sendiri.

“[Video] ini direkam tanpa izin. Siapa pun yang melakukan ini jelas-jelas mengambil untung dari momen privat,” kata Lopez yang berkomentar pada akun penggemar yang ikut membagikan video tersebut, seperti dilaporkan ET pada Selasa (30/8).

Lopez mengatakan ia tidak tahu siapa yang merekamnya. Sebab, mereka mewajibkan para tamu undangan untuk menandatangani Perjanjian Larangan Pengungkapan Informasi atau Non-Disclosure Agreement (NDA).

Pasangan itu juga meminta para undangan agar tidak membagikan video mau pun foto dari acara pernikahan intim tersebut.

“Apa pun yang saya bagikan itu atas nama JLo dan hanya untuk berbagi dengan penggemarku. Yang bakal aku lakukan saat aku siap. [Video] ini diambil tanpa izin kita dan dijual demi uang. Terima kasih sudah peduli, aku cinta kalian,” tulis Jennifer Lopez.

Akun penggemar yang semula mengunggah video itu langsung menghapus konten tersebut dari media sosial. Ia kemudian membagikan komentar Jennifer Lopez dan kemudian menerima ‘like’ dari akun pribadi Lopez.

Sebelumnya, pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali menggelar pesta pernikahan di Georgia, Amerika Serikat, Sabtu (20/8) waktu setempat. Keduanya juga diketahui telah menggelar acara pernikahan di Las Vegas pada Juli lalu.

Melansir AFP, pesta pernikahan itu digelar secara mewah dan tertutup di kediaman Ben Affleck, di pinggir dermaga yang cantik. Kali ini, keduanya menikah di depan teman dan keluarga.

Di antara tokoh-tokoh Hollywood, tampak sahabat lama Ben Affleck, Matt Damon dan sutradara Kevin Smith menghadiri pesta pernikahan tersebut.

Para tamu mengenakan busana serba putih. Sementara JLo mengenakan busana putih yang menawan, yang dikabarkan keluaran Ralph Lauren.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *