Gegara Corona, Pernikahan Aldi Taher dan Salsabillih Mundur

Pencarian Aldi Taher dalam menemukan calon pendamping hidupnya sudah usai. Mantan suami Dewi Perssik itu siap meminang kekasihnya, Salsabillah, setelah lebaran nanti.

Pernikahan tersebut ternyata mundur dari waktu yang telah ditentukan. Jika tidak ada pandemi virus Corona, akad nikah akan dilangsungkan bulan ini.

“Insyaallah Aldi Taher dan Salsabillih nih, kita mau, seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menuju ke jenjang pernikahan. Jadi minta doanya,” ujar Aldi Taher saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020) malam.

“Rencananya (menikah dengan Salsabillih) insyaallah habis lebaran ya,” sambungnya lagi.

Aldi Taher sebelumnya memang mencari calon istri untuk mendampinginya maju ke Pilkada 2020 sebagai Gubernur Sumatera Barat. Kata Aldi Taher, perjalanannya di dunia politik Tanah Air kurang bermakna tanpa kehadiran seorang wanita di sisinya.

“Ya karena kan Aldi juga mau maju Pilkada Sumatera Barat, kalau nggak ada ibu bakal calon gubernur, nanti anyep. Jadi Aldi berdoa kepada Allah, semoga dikasih jodoh, insya Allah dijawab doanya, Salsabillih nih,” ungkap Aldi Taher.

Aldi Taher mengaku sudah melakukan berbagai persiapan menuju hari bahagianya. Dengan lantang, pria yang sempat berjuang melawan kanker itu menyebut 99 persen siap menjadi suami Salsabillih.

“Insya Allah 99 persen, 1 persennya tinggal ijab kabul insya Allah, bismillah,” tutup Aldi Taher.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Kumparan.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *