Hasil Akhir Barcelona vs Valladolid: Blaugrana Menang Telak 4-0

Barcelona menang 4-0 atas Real Valladolid pada matchday ketiga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Senin (29/8) dini hari WIB. Robert Lewandowski mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Ancaman serius diberikan Barcelona kepada Valladolid lewat sundulan Robert Lewandowski pada menit ke-12 yang membentur tiang usai memanfaatkan umpan silan Raphinha.

Robert Lewandowski membawa Barcelona unggul pada menit ke-24. Umpan silang Raphinha dari sisi kanan ke tiang jauh disambut sontekan kaki kanan Lewandowski.

Pedri menambah keunggulan Blaugrana jadi 2-0 sebelum turun minum. Pada menit ke-43 Ousmane Dembele yang beraksi dari sisi kiri memberikan operan pendek ke kotak penalti Valladolid.

Dari belakang Pedri berlari dan menyambut operan tersebut guna menempatkan bola ke pojok kiri bawah gawang Jordi Masip.

Gol sensasional dicetak Lewandowski pada menit ke-64 lantaran menggunakan tumit. Setelah mendapat umpan terobosan Dembele, Lewandowski dapat penjagaan ketat Joaquin Fernandez.

Namun Lewandowski tidak kehilangan akal guna mencetak gol. Striker asal Polandia itu menggunakan tumit kanan guna menempatkan bola ke kanan bawah gawang Valladolid. Bola itu meluncur ke gawang tanpa bisa diantisipasi Jordi Masip.

Tertinggal tiga gol membuat Valladolid bertekad bangkit. Pada menit ke-69 tim tamu mendapatkan sederet peluang di antaranya lewat Roque Mesa yang tendangannya di tepis Marc-Andre ter Stegen.

Sesaat kemudian Anuar dapat peluang emas setelah menerima umpan Roque Mesa. Hanya saja Anuar membuang peluang itu setelah berhadapan dengan Ter Stegen. Tendangan Anuar dari jarak dekat masih di atas mistar Barcelona.

Ansu Fati gagal menambah keunggulan Barcelona jadi 4-0 setelah tendangan kaki kanannya dari dalam kotak penalti diblok kiper Masip.

Menjelang pertandingan bubar kapten Sergi Roberto mencetak gol yang membuat Blaugrana unggul 4-0. Roberto membobol gawang Valladolid pada menit ke-90+2 setelah memanfaatkan bola rebound Lewandowski yang membentur mistar. Barcelona menang 4-0 atas Valladolid.

Susunan Pemain Barcelona vs Valladolid:

Barcelona: Ter Stegen; Araujo, Kounde, Garcia, Balde; Busquets, Gavi, Pedri; Dembele, Lewandowski, Raphinha.

Valladolid: Masip; Perez, Fernandez, Sanchez, Escudero; Perez. Monchu, Aguado; Sanchez, Guardiola, Anuar.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *